Honda HRV Nyemplung Kolam Bunderan HI, Plat Nomor Sorong

Honda HRV Nyemplung Kolam Bunderan HI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah berita kecelakaan lalulintas yang sedikit unik terjadi pagi ini, Rabu, 18-03-202 di Jakarta. Sebuah mobil Honda HRV Nyemplung Kolam Bunderan HI. Honda HRV yang nyemplung ini adalah bernopol PB 1909 MP. Plat nomor tersebut merupakan plat nomor daerah Sorong.

Honda HRV Nyenplung Kolam Bunderan HI
Honda HRV Nyemplung Kolam Bunderan HI

Kejadian ini dishare oleh akun fb TMC Polda Metro Jaya 3 jam lalu dengan statmen berikut :

‪05:33 #Kecelakaan Honda HRV PB 1909 MP masuk ke kolam Bunderan HI Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat & sdh dlm penanganan #Polri. ‬

Mas bro honda HRV warna putih ini nampaknya rusak parah juga setelah tercebur ke kolam bunderan HI. Sebagaimana foto di atas, mobiltelah diangkat ke luar kolam dengan derek atau alt berat.Nampakmobilterikat usaidiangkut keluar kolam.

penyelamatan-pengemudi-mobilnyemplung-di-bunderan-Hi
penyelamatan-pengemudi-mobilnyemplung-di-bunderan-Hi

Dikabarkan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi dievakuasi ke luar kolam oleh beberapaorang seperti nampak dalam foto di atas.

Belum diketahui pasti apa penyebab mobil bebrnopol wilayah Sorong ini nyemplung ke kolam bundern HI. Entah ngantuk, mabuk, Rem blong atau apa. Polisi belum memberikan keterangan pasti.

Sebab Musabab

Beberapa warganet menduga-duga bahwa lakalantas ini dipicu oleh miras. Tapi ini hanya spekulasi aja mas bro. Belum ada data akurat. Berikut ini beberapa statmen warganet :

  • Ndhang Potro : Pasti gara2 anggur merah nih.
    Coba kalo tuak tuban, dijamin ga bakalan sampe nyebur.
    Stop anggur merah, saatnya beralih ke Tuak Tuban
  • Matra Ardianus New : Kok sering ya issue mobil masuk bunderan ini.
    Apa rambu atau tanda² marka jalan lain ada yg perlu di improve ?
  • Ahmad Dirin : Baru brp bulan kemarin udah ada mbil yegur ini ada mbil yegur lgi psti ada yg nggk beres ini..
  • Awanikov Setiawan Jodi : Sering terjadi dr zaman dulu kalo ndak ngantuk, mabuk atau ndak tau jalan.. Tapi mistisnya memang bunderan ini seperti tidak keliatan hanya terlihat jalan lurus, dulu aku pernah ngalamin saat kuliah. Hati2 saudara2ku…

Mas bro, mobil nyemplung di bunderan HI ini bukan kali ini saja. Dah sering banget. Bahkan baru beberapa minggu lalu kejadian. Yup, sebuah mobil Land Rover berwarna hitam bablas ke kolam Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrim, Jakarta Pusat. Kejadian adalah pada Rabu pagi (5/2/2020). Menurut akun TMCpolda Metero, kecelakaan itu terjadi pukul 06.08 WIB.

Vidio Evakuasi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: