Edukasi Berkendara

Dua Bocah Baku Hantam Usai Kedua Motornya Tabrakan Frontal

Dua Bocah Baku Hantam

Bonsaibiker.com – mas bro, ada-ada aja ini kelakuan 2 pemotor yang masih bocah ini di jalanan. Ya, Dua Bocah ini Baku Hantam Usai Kedua Motornya Tabrakan Frontal. Miris mas bro, ditengah ramainya wabah corona ada aja sisi-sisi unik yang dilakukan para pemotor di ngeri ini. Ya, edukasi berkendara nampaknya perlu dilakukan di sini. Biar lebih tertib lagi.

Dua-Bocah-Baku-Hantam-Usai-Kedua-Motornya-Tabrakan
Dua-Bocah-Baku-Hantam-Usai-Kedua-Motornya-Tabrakan

Mas bro, insiden ini terrekam kamera, yang nampaknya kamera cctv, silakan dikoreksi kalau salah. Kemudian dishare ke sosial media lalu ramai menjadi bahan pembicaraan. Entah siapa mulanya yang share, belum tahu persis.

Berikut ini vidionya mas bro:

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, bahwa ada 2 motor yang bertabrakan, yakni motor yang dikendarai sibocah berkaos merah dengan sibocah berkaos putih. keduanya tabrakan frontal dari arah yang berlawanan.

Nampaknya si kaos merah mau nyeberang, bablas bae nampaknya maksa. Si pemotor kaos putih gagal mengendalikan motor karena terlalu mendadak. Akhirnya terjadi tabrakan. Kedua motorpun jatuh menggelimpang.

Nampaknya si kaos putih tak terima dengan kelakuan si kaos merah ini, Akhirnya kaos putih langsung serang si kaos merah. Sementara si kaos merah ternyata memberikan perlawanan. baku hantam yang unikpun terjadi, bukan mak bagh-bigh, bugh, tapi cuman mak keteplek-keteplek. Pukulan tendangan loyopun melayang jual beli. Aihihihihi.

Yup mas bro, motor keduanya ibiarin terteletak di tengah jalan Sementara keduanya asyik baku hantam. Imbang nampaknya ini baku hantamnya mas bro. Yo pastinya motornya ngganggu arus lalulintas, wong melintang di tengah jalan.

Akhirnya melihat kondisi ini wargapun rame-rame turun tangan. Warga berusaha misahin dua bocah yang tengah asyik baku hantam ini. Awalnya si bocah masih ngeyel gak mau dilerai, tapi warga makin banyak yang misahin.

Pembelajaran buat kita semua mas bro, untuk sadar bahwa attitude berkendara di jalan raya itu penting. Jalan adalah milik bersama.

3 komentar pada “Dua Bocah Baku Hantam Usai Kedua Motornya Tabrakan Frontal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.