Mitsubishi

Kronologi Pajero Nabrak Sigra Ampek Remuk di Cirebon

Kronologi Pajero Nabrak Sigra

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita share terkait Sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang Nabrak Sigra Ampek Remuk di Cirebon. Yakni yang terjadi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebo, Rabu, (18/3/2020) sekira jam 03.30 WIB dini hari. Nah sekarang kita sampaikan Kronologi Pajero Nabrak Sigra Ampek Remuk di Cirebon ini.

Kronologi-Pajero-Nabrak-Sigra
Kronologi-Pajero-Nabrak-Sigra

Berikut artikel lalu :

Pajero Sport Nabrak Sigra Ampek Remuk di Cirebon, 1 Tewas

Terkait kronolgi kejadian lakalantas ini Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas, AKP Fitra Zuanda memberikan penjelasan. Menurutnya insiden lakalantas ini berawa ketika Pajero ini tengah melintas dari arah utara yakni arah Balai Kota Cirebon ke arah selatan yakni perempatan Alun-alun Kejaksan atau masjid Attaqwa. Ketika tiba di TKP, mobil Pajero yang dikemudikan oleh Reza Ardiansyah oleng. Mobilpun kemudian menabrak sebuah modil Daihatsu Sigra hitam yang dikendarai Ulun Jamal Tutuka yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Kedua mobil yang terlibat adalah Mitsubishi Pajero Hitam dengan nopol E 1270 LM. Bertabrakan dengan dengan Sigra hitam bernopol E 1447 CM.

Mobil Daihatsu Sigra hitam ini KABARNYA tengah mangkal di kiri jalan arah utara ke selatan yang tengah nunggu penumpang. Berita yang berkembang pengemudi Sigra ini adalah pengemudi Taksi Online.

Mas bro, setelah nyruduk Sigra ampek rusak parah, ternyata Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini belum mandek. Mobil ini ternyata terus meluncur menabrak lagi 2 pengendara becak. Yakni Subrata dan Dirno (50) yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Subrata diketahui kemudian meninggal sementara pengendara becak satunya lagi yakni Dirno menderita luka ringan.

Selanjutnya warga berdatangan dan ada yang melapor polisi. Polisipun lekas datang karena mapolresta Cirebon hanya beberaparatus meter dari TKP.

Identitas Korban

Jadi totalkorban adalah sebagai berikut :

  • Ulun Jamal Tutuka, pengemudi Sigra warga Jdimulya Gunungjati Cirebon, yang mengalami luka bagian perut dan dirawat di RS. Gunungjati Cirebon, kemudian meninggal dunia di RS.
  • Pengemudi becak atas nama Dirno, warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati mengalami luka robek di bibir, namun tidak di rawat.
  • Pengemudi becak Subrata warga jl Kapted Damsur Cirebon kota, mengalami luka pada bagian kepala belakang dan pelipis robek sebelah kanan. Korban ini kemudian meninggal dunia dalam perawatan di RS. Sumberkasih Cirebon Kota. Yang hanya beberapa meter dari TKP.

Pengemudi Pajero tak mengalami luka. Sementara ini pengemudi diduga mabuk. Polisi masih mendalami kasus ini.

35 komentar pada “Kronologi Pajero Nabrak Sigra Ampek Remuk di Cirebon

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.