Ninja 250 Didorong Dikira Mogok, Nggapleki Tenan Ternyata Sepeda

Ninja 250 Didorong Dikira Mogok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik di daerah kisaran Cawang-Tebet Jakarta Timur. Yakni terkait kisah sebuah motor Kawasaki Ninja 250 yang Didorong Dikira Mogok. Nah,setelah dicermati secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, Nggapleki Tenan Ternyata Sepeda. Sepeda yang dicustom alias dimodif layaknya Ninja 250,lengkap dengan body dan knalpotnya. Tak taunya sepeda.

Ninja-250-Didorong-Dikira-Mogok
Ninja-250-Didorong-Dikira-Mogok

Kejadian ini dishare oleh akun FB Aditya Nugraha 2 jam lalu ke grup bekakas sebagai berikut :

berapa detik mbah baru paham?
bekakasnya buat ngojol¬†ūüėĀ

Mas bro, warganet mengatakn bahwa motor Ninja yang sejatinya sepeda ini memang sering nampak di kisaran daerah Tebet, Pancoran, Cawang dan sekitarnya. Yang nampak pada foto di atas, kalu tidak salah di daerah Cawang, itu jalannya nanjak sehingga pesepeda ini tak kuat ngayuh, makanya disorong.

Ninja-sepeda
Ninja-sepeda

Berikut ini kesan beberapa warganet :

  • Aditya Nugraha¬†to Fahmii¬†: enggak mbah td di st cawang ad apak pol
    eh malah diajak ngobrol
    gk tau obrolin aja coz liat dri jauh
  • Eko Suhendra¬†: Kayanya doi emang orang tebwt or kali bata
    Soalnya pernah ketemu di tebet
    Ini fotonya di cawang
  • Aditya Dwi Febriansyah¬†to Eko Suhendra¬†: sering mbah dari dulu klo kerumah saudara pagi pasti gowes ketemu di pasar minggu, pancoran, tebet kalo dikalibata belum pernah liat.
  • Tigor¬†: Itu orang yang pada berhenti ngira nya motor nya mogok,dan yang pada berhenti pada niat nya mau menolong/nyetutūüėĀ
  • Nirwan Prasatio SetiawatiNeli¬†: Bapak ini penah viral beberapa bulan yg lalu di rekam penumpang yg naik mobil di salamin sehat selalu sama yg di mobil..

Jadi ceritanya memang takjarang orang merasa surprise melihat motor sepeda ini,bukan sepeda motor. Ada yang merngira motor ini mogok di jalan lalu nawarin mau didorong. Ada pengendara mobil yang liat, lalu setelah tahu sepeda justru kesengsem dan minta foto.

3 Comments

  1. si bapak ini sempet viral di video . salut bgt dgn kreatifitasnya. selain itu dia jg tetep pake helm motor bro pdhl dia naik sepeda. nah yg bw motor gak pake helm malah gak malu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.