Berita Umum

Bule Tewas Nunggang Motor di Bali Positif Corona

Bule Tewas Nunggang Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita share terkait seorang Bule yang Tewas saat masih Nunggang Motor di Bali. Nah waktu itu memang dikabarkan bule ini usai minum miras, lalu meninggal. Nah, update berita hari ini, ternyata bule ini Positif Corona.

Bule Tewas Nunggang Motor di Bali
Bule Tewas Nunggang Motor di Bali

TKP meninggalnya bule ini adalah di Jalan Imam Bojol, Denpasar, Bali. Jenazahnya waktu itu dievakuasi oleh petugas ber-hazmat dari Jalan Imam Bonjol. Lelengkapnya bisa dilihat dalam artikel lalu ini :

Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Karena Corona, Ternyata Mabuk

Mas bro, konfirmasi sterkait si bole ini psitif Corona disampaikan Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah dr I Ketut Sudartana. Berikut statmennya hari ini, Sabtu (21/3/2020) sebagaimana dikutip dari detik:

“Iya, (Jenazah masih ada di RSUP Sanglah) Masih sedang diproses untuk kremasi.”

Jadi mas bro, pada hari Jumat (20/3/2020) kemarin, Pemprov Bali mengumumkan bahwa di Bali terdapat 3 tambahan kasus positif Corona. 1 WNA, berusia 72 tahun, 2 lainnya adalah WNI.

Sebelumnya memang telah diumumkan bahwa di Bali terdapat 1 kasus WNA positif Corona. Yakni yang menimpa perempuan WN Inggris berusia 53 tahun.

Mas bro, memang pada awalnya disampaikan oleh Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, bahwa WNA itu tewas lantaran nenggak alkohol berlebihan. WNA yang ditemukan tewas di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Minggu (15/3) pukul 18.00 WITA ini memang langsung dievakuasi oleh tim medis menggunakam APD. Nah selanjutnya TIM medis terus mendalami kasus ini. Hingga akhirnya diketahuui pasti bahwa pria ini memang terjangkit corona.

Berikut ini kronologisnya mas bro:

  • Minggu, 15 Maret 2020 bule ditemukan tewas di atas motor di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali. Pukul 18.00 Wita. Kemudian jenazah iievakuasi petugas pake hazmat.Saat itu Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan dugaan awal bahwa WNA itu tewas lantaran alkohol berlebihan.
  • Jumat, 20 Maret 2020, Pemprov Bali mengumumkan tiga penambahan kasus positif Corona di wilayahnya. Satu dari tiga kasus itu adalah seorang WNA berusia 72 tahun
  • Sabtu, 21 Maret 2020 diumumkan bahwa Bule yang tewas di atas motor positif terjangkit Covid-19.

Demikian semoga kita bisa lebih waspada.

23 komentar pada “Bule Tewas Nunggang Motor di Bali Positif Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.