Daihatsu Xenia Terjebak Longsor Di Cianjur, Kini Berhasil Ditarik Warga

Daihatsu Xenia Terjebak Longsor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Cianjur Selatan Jawa barat. Yakni sebuah mobil Daihatsu Xenia Terjebak Longsor Di Cianjur. Kejadian ini berlangsung pada hari Jumat (20/3/2020) kemarin malam kurang lebih pukul 22.00 WIB. Setelah semalem terjebak di jalan yang ikut longsor, kini dikabarkan bahwa mobil Berhasil Ditarik Warga.

Daihatsu Xenia Terjebak Longsor Di Cianjur
Daihatsu Xenia Terjebak Longsor Di Cianjur

Jadi mas bro, ceritanya jalan provinsi sepanjang 15 meter ini mendadak ambles dan membuat sebuah mobil Xenia biru yang tengah melintas terjebak di tengah-tengahnya. Ya kontan mobil gak bisa kemana-mana. TKP adalah di Jalan Nusamba, Curug Muril Ciguha, Desa Situhiang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur.

Mobil Xenia biru ini nampaknya kena dampak jalan ambles lantaran tanah longsor sehingga jalanpun patah. Insiden ini lantas jadi tontonan warga di pagi hari ini. Wargapada berkerumun melihat kejadian ini.

Yup mas bro, dikabarkan, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir dan penumpang yang ada di dalam mobil Daihatsu Xenia ini selamat tanpa luka. Mereka kemudian diketahui merupakan warga Cijampang Cianjur.

Menurut salah satu warga yang diwawancarai wartawan tribun jabar, Iyep Koswara (42) warga yang pagi ini tengah di TKP, kawasan ini rawan longsor. Kawasan ini adala jalur provinsi. Pria ini menambahkan bahwa jika hendak menuju selatan, dulu memang pengendara harus melalui jalan provinsi ini, jadi ini jalur jalan lama provinsi sebelum ada jalur baru.

Mas bro, bberita terupdate petang ini ternyata mobil kemudian bisa dievakuasi atas gotong royong warga. Sebagaimana terlihat dalam foto di atas, mobil ditarik rame-rameoleh warga sambil dibikinkan jalur sementara untuk penarikan ke atas.

Berita update ini diketahui dari postingan mbah Toton As‎ di group FB Motuba 1 jam lalu sebagai berikutb:

Kalo Repsol hapus ae Mbah..
Kondisi td siang,mobil berhasil di tarik,jalur Sukanegara-pagelaran Cianjur selatan.
Semua penumpang selamat, Alhamdulillah..

Yup mas bro, kabarny memang daerah ini rawan longsor. Jadi ya musti berhati-hati kalu lewat sini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.