3 Cewek Kesruduk Minibus Saat Selfie di Mojosemi Magetan

3 Cewek Kesruduk Minibus Saat Selfie

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang perlu mendapat perhatian kita semua. Yakni terkait kecelakaan gara-garaselfie atau groofie. Diberitakan bahwa 3 Cewek Kesruduk Minibus Saat Selfie di Mojosemi Magetan. TKP adalah di tikungan Mojosemi, Jalan Sarangan, Plaosan, Magetan. Insiden ini terjadi pada hari Sabtu (21/3/2020) lalu. Ketika itu ketiga gadis yang bersaudara ini tengah swafoto di pinggir jalan mendadak dihantam minibus.

3 Cewek Kesruduk Minibus Saat Selfie di Mojosemi
3 Cewek Kesruduk Minibus Saat Selfie di Mojosemi

Ketiga gadis bersaudara tersebut, adalah Silvia (20), Dita (21) dan Veti (21). Kejadian ini dishare oleh akun fb Pardie Rea Reo pada 21 Maret pukul 14.25 sebagai berikut :

BREAKING NEWS !!!
.
.
.
Kecelakaan di Jl. Raya Sarangan tepatnya di Mojosemi. Sabtu, 21 Maret 2020 sekitar pukul 11.30 WIB

Semoga tidak ada korban jiwa.
Kronologi lengkapnya akan diupdate setelah rilis dari kepolisian. .

Lantaran kecelakaan tersebut, tiga cewek bersaudara itu dan 11 penumpang minibus harus di rawat di rumah sakit Plaosan, Magetan. Pasalnya busnya terguling usai nyruduk ketiganya dan nabrak pagar pembatas jalan.

Keterangan Polisi

Kepala Polantas Pos 90, Sektor Plaosan, Resor Magetan, Ipda Ahmad Suryani angkat bicara terkait insiden ini seperti dikutip dari beberapa media. Menurutnya insiden lakalantas ini terjadi karena sopir minibus tidak menguasai medan yang menurun dan menikung tajam di daerah tersebut. Memang itu daerah pegunungan yang mayan berat mas bro. Mayang sulit layaknya daerah Dieng.

Lebih jauh, pak polisi menyatakan bahwa pengemudi minibus dengan nomor polisi H 1002 WS ini disinyalir belum faham betul seluk-beluk daerah ini. Makanya saat jalan menurun tajam dan mendadak menikung, sopir gagal ngontrol kendaraan.

Kejadian persisnya adalah bahwa aat jalan menurut tajam dan meningkung, boleh jadi sopir kurang konsen. Iapun kaget saat ia terlanjur mengambil haluan ke kanan, ternyata ada sepeda motor dengan nomor polisi AE 3394 QZ parkir. Motor ini adalah milik tiga bersaudara yang selfi di sekitar pagar pengaman roller barrier tersebut.

Yup mas bro, masih dari pak polisi ini menyatakan, bahwa dari keterangan saksi, diketahui bahwa usai nyruduk sepeda motor, minibus lalu nabrak roller barrier dan akhirnya minibus itu terguling bersama 11 penumpangnya.

Berdasarkan updaet berita, diketahi bahwa minibus ini disupiri Asfari (44) warga Kampung Tikung, Desa Wonorejo RT02/RW07, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Minibus ini terbalik lalu melintang di Jalan Sarangan – Magetan, tepat di bawah tikungan Mojosemi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: