Yamaha Vixion adu Banteng vs Honda Revo Tukang Sayur di Bengkulu, Ambrol

Yamaha Vixion adu Banteng vs Honda Revo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah berita lakalantas yang terjadi frontal mas bro. Adu banteng kali ini. Yakni terjadi antara 2 motor, Yamaha Vixion adu Banteng vs Honda Revo Tukang Sayur di Bengkulu, Ambrol mas bro. Kejadaian adalah pada Senin pagi 23/3/2020 lalu dengan TKP di di dusun Jenggalu Sukaraja Seluma.

Yamaha Vixion adu Banteng vs Honda Revo Tukang Sayur
Yamaha Vixion adu Banteng vs Honda Revo Tukang Sayur

Mas bro, kejadian tabrakan ini dishare oleh akun ig bengkuluinfo sebagai berikut :

Info bedentum!! Terjadi Lakalantas Vixon lawan tukang sayur..lokasi kejadian.di dusun jenggalu sukaraja seluma. Senin pagi 23/3/2020
.
.
Report by: @wisnu_prayogo33

Ini foto lainnya mas bro :

Adu-bagong-Vixion-vs-Revo
Adu-bagong-Vixion-vs-Revo

Mas bro sekalian, banyak yang berkomentar, kok Revonya gak papa, sementara Vixionnya rusak parah? Ampek 2 shock dpeannya rontok, patah semua.

Sayangnya tak disahre bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi.Terutama terkait kronologinya. Biasanya kronologi atau proses tubukan antar dua benda ikut menentukan tingkat kersusakannya.

Misalkan saja silakan baca artikel berikut ini :

Ninja 250 vs Satri FU Adu Bagong di Tikungan Saat Cornering

Suzuki Satria Funya gak terlalu rusak, namun rodaNinja 250 nya ambrol mas bro. Nah bisa jadi ini terjadi pada Vixion dan revo ini. Mungkin Vixionnya nabrak bagian keras pada Rebo, misalkan nabrak mesinnya ata gimana sehingga benturannya banyak dirasakan Vixion lalu terjadi banyak kerusakan.

Bonsaibiker dulu juga pernah ditabrak seoang pengemudi Vespa, ketika itu Bonsaibiker naik Astrea Grand. Nah waktu itu, Grand tetap berdiri aman gak rusak, sementara vespanya golongkoming, alias jungkir balik. Nah yang ditabrak adalah pas tepat bagian mesin bawah.

Kemungkinan ini bukan adu banteng depan sama depan, mungkin Vxion nabrak bagian tertentu Revo, tapi yang keras. Sehingga parah kerusakan.

Komentar warganet

Terkait Vixion vs Revo ini beberapa warganet berpendapat sebagai bebrikut :

  • William Ryuga Ramadhan ini mungkin posisi si vixi ngerem abis, posisi shock depan udh ngancing abis & nabrak keras, makanya patah kyk gitu, semua beban bertumpu di depan.
    gak mesti vixion sih, semua motor model begitu kalo tumburan dalam situasi dan kondisi yang sama, mesti begitu juga kejadiannya
  • William Ryuga Ramadhan kalo bahasa fisika nya efek kelembaman mbah,. beban tumburan full bertumpu di shock depan. yg cuma besi 2 batang itulah,. yang ditumbur ya aman krna tertahan ban depan motor yg numbur,.
  • Feri Hendriana Pake logika saja , kalau adu banteng yah hancur haruse walau sedikit si revo , entah plat nomor bengkok , slebor pecah kek dll .. Nah di foto sudah jelas gak ada cacat ..

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.