Gamers Dihimbau Pulang dari Warnet Malah Ngetawain Petugas di Bandung

Gamers Dihimbau Pulang dari Warnet

Bonsaibiker.com – mas bro penularan virus Corona memang begitu mudah. Makanya pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Ya tujuannya pasti agar wabah virus ini tidak menelan korban yang lebih banyak. Nah mas bro, ternyata banyak masyarakat yang masih gak peduli sama kondisi ini. Masih banyak yang berkeliaran, bahkan untuk sekedar bersenang-senang. Satu hal yang terjadi di Bandung ini yang menyedot banyak perhatian. Yakni para Gamers yang Dihimbau Pulang dari Warnet Malah Ngetawain Petugas di Bandung.

Gamers Dihimbau Pulang dari Warnet
Gamers Dihimbau Pulang dari Warnet

Kejadian ini terrekam dalam kamera berbentuk Vidio lalu kemudian dishare ke dunia maya. Langsung aja, kejadian ini kemudian viral di media sosial.

Redaksi Bonsaibiker.com – mendapati vidio ini dishare oleh akun IG omg.indonesia.id. Akun ini mendownload video yang diunggah pada hari Minggu (23/03/20) oleh akun Twitter NauvanMK. Ya, dalam video berdurasi 30 detik ini memperlihatkan seorang pria yang tengah bermain game dan menertawakan petugas yang memberi imbauan.

Mas bro, nampak dalam vidio ini, peristiwa itu direkam pada hari Minggu (23/03/20) lalu. Nampak serombongan petugas mendekati seorang pria pengunjung warnet yang tadinya sedang bermain game. Salah satu petugas mengingatkan pria itu untuk pulang ke rumah. Hal ini terjadi lantaran dikhawatirkan tertular Corona. Nah mas bro, mendengar imbauan polisi, pria yang nampak masih muda ini tidak juga berkemas dan justru tertawa sembari lanjut bermain game.

Yup mas bro, belakangan diketahui dari Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada yang memberikan statmen seperti ditulis media. Ia membenarkan kejadian yang ada dalam video tersebut. Bahkan pak Mujahid ini memimpin langsung pembubaran itu.

Menurut keterangan pak Mujahid ini kejadiannya adalah pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 lalu di daerah Cijagra, Bandung Jawa Barat.

Menurut keterangan pak Mujahid, dia mendengar pemuda tersebut tertawa. Tapi bapa kini gak mau ambil hati, baginya pria ini mengabaikan himbauan ini karena belum faham. Yup, memang dilakukan Satpol PP adalah memberi imbauan dan membubarkan untuk mencegah penyebaran virus Corona lebih parah.

Ini dia vidionya mas bro:

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.