Gojek Bogor Meninggal di Ngawi sat Ke Madiun Mau Nyekar Makam Istri

Gojek Bogor Meninggal di Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita pilu dari dunia ojek online. Seseorang yang mengenakan seragam ojol yang disinyalir Gojek Bogor Meninggal di Ngawi sat Ke Madiun Mau Nyekar Makam Istri. Pria ini meninggal saat dalam perawatan medis di daerah Ngawi.

Gojek Bogor Meningal di Ngawi sat Ke Madiun
Gojek Bogor Meninggal di Ngawi sat Ke Madiun

Yup mas bro, kisah sedih dan mengarukan bermula dari postingan fb ‎Abdulah Siswanto‎ yang menshare berita ke grup fb GOJEK JAKARTA pada 23 jam lalu dengan statmen berikut:

Minta tolong sedulur ku ini ada gojek bogor touring ke madiun nyekar ke makam istri madiun. Beliau mkan diwarung ngawi daerah banjarejo. Lemas kepala pusing muntah gk ada yg berani menolong .ini dari pihak masyarakat sudah ditelpon ke puskesmas dan di evakuasi puskemas terdekat.mohon diteruskan di gojek bogor

Nah, mas bro, kemudian ada update kabar berikutnya dari KABAR NGAWI beberapa jam lalu sebagai berikut : 

Jika ada yg mengenal bapak dalam foto dan identitas tersebut, harap diberitahu keluarganya, bahwa bapak Gojek tersebut meninggal dunia dalam perawatan setelah sebelumnya pingsan di sebuah warung pinggir jalan raya Ngawi. Saat ini jasad masih berada di kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi, belum ada keluarga yang datang.

Berstatus ODR

Ojol asal Bogor ini dikabarkan berstatus Orang Dalam Risiko (ODR) corona. Ia pingsan di warung makan lalu dibawa ke IGD RSUD dr Soeroto Ngawi. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi Endah Pratiwi memberikan statmen pada wartawan hari ini,Jumat (27/3/2020). Ia mengatakan bahwa driver ojek online asal Bogor ini masuk IGS sekitar pukul 23.00 WIB pada Kamis kemarin dalam kondisi tidak sadar. Pria ini dikatakan masuk ODR karena Bogor masuk zona merah corona.

Lebih jauh bu Endah ini menyampaikan bahwa, seperti dikutip dari detik, pria pingsan di sebuah warung milik Kaliyem di Dusun Geneng, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu. Nampak dari jaket yang dikenakannya, maka orang mengidentifikainya sebagai ojol. spesifiknya kemungkinan besar adalah GOjek.

Pria ini ketika dievakuasi tim medis dari RSUD dr Soeroto Ngawi, memang mengenakan alat pelindung diri (APD) karena khawatir terjangkit virus corona.

Dugaan sementara ini korban kelelahan dan memiliki riwayat hipertensi. Yup mas bro, dari Bogor pria ini mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol F 4775 IK. Korban masih di RSUD dr Soeroto Ngawi menunggu diambil keluarga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: