Berita Umum

Spion Mobil Parkir Dipake Sarang Burung Perkutut

Spion Mobil Parkir Dipake Sarang Burung

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik ringan dan sedikit lucu. Jadi biar gak berita terkait wabah virus corona mulu mas bro. Ya, selingan dari dunia otomotif dan binatang. Yakni ada Spion Mobil Parkir Dipake Sarang Burung Perkutut. Aihihihi, kok bisa ya? Aseli apa editan nih mas bro?

Spion-Mobil-Parkir-Dipake-Sarang-Burung
Spion-Mobil-Parkir-Dipake-Sarang-Burung

Mas bro, kalau itu editan, berarti yang ngedit jagi banget, karena bener-bener keliatan real. Sampaik bayangan di kacapun juga kelihatan cukup jelas. Kemudian resoluinyapun juga resolusi tinggi sehingga gambarnya bagus banget.

Nah kalau itu aseli, pertanyaannya udah berapa lama mobil itu parkir. Bisa jadi beberapa hari. Burung yang nampaknya merupakan burung perkutut ini harus mengumpukan satu-satu rumput yang dia jadiin sarang. Aihihihih, kok bisa gitu ya. Gak mungkin lho secepat kilat atau peling tidak sejam-2 jam belum tentu jadi.

Ataupun juga bisa jadi ada orang iseng, burung perkututnya ditaruhin di situ. Burungnya sudah jinak,lalu ya nurut ajadi bikinin sarang oleh orang karena hendak dibuat foto iseng buat bikin sensasi.

Yup mas bro, postingan yang dishare oleh akun fb Yusuf ke group fb ‎Motuba pada 18 menit lalu ini mayan dapat perhatian warganet. berikut captionnya :

Iki jenenge manuk opo yoo ?

Mas bro, entah yang bener yang mana, kita belum tahu persis. Ya anggap saja sebuah berita unik.

Nah, kalau nyimak musim perkutut berkembangbiak, bertelur, nampaknya memang musim ini adalah benar musim perkutut lagi bertelur mas bro. Jadi musim penghujan bagi burung perkutut adalah waktu yang tepat untuk penjodohan. Menurut beberapa artikel ilmiah tentang dunia hewan menyatakan bhwa burung perkutut dimusim dingin bakal mengalami masa-masa puncak birahinya. Makanya mereka bikin sarang dan akhirnya bertelur.

Yup mas bro, beberapa warga motubapun juga berkomentar, berikut diantaranya mas bro :

  • Mas JuLian : Mbah tlong di jaga ya kasihan, biar ttp liar di alam, perkutut ada sisi ghoib nya mbah kalau org jawa bilang ono kanurogo ne mbah
  • Faturohman : Itu mobil sudah terparkir berapa abad Mbaaaah…??
  • Fghtrs : Perkutut mbah.. lagi musim berkembang biak

27 komentar pada “Spion Mobil Parkir Dipake Sarang Burung Perkutut

  • IWanBaperan

    Burung perkutut mah sarangnya rapi jali mbah, gak acak2 kayak gitu. Paling itu burungnya diiket

    Balas
  • Kok nanya asli apa kaga, yg upload siapa?
    Makanya sebelum upload di cari bener tidaknya berita
    Jangan asal main share berita

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Casibom Website Giriş : Casibom

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Thank you great post. Hello Administ .Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.