Pasien Positif Corona di Malang Dinyatakan Sembuh

Bonsaibiker.com – mas bro, di tengah info sedih bikin pesimis terkait wabah Corona ini, ada sebuah kabar baik dari Malang Jawa Timur. Yup, Pasien Positif Corona di Malang Dinyatakan Sembuh, Kabar Melegakan mas bro, semoga bisa menambah asa positif kita untuk bangkit dari keterpurukan.

Pasien Positif Corona di Malang Dinyatakan Sembuh
Pasien Positif Corona di Malang Dinyatakan Sembuh

Yup mas bro, di Kota Malang ini sebelumnya terdapat tiga pasien positif corona atau Covid-19 ini. Nah, berdasarkan update terbaru diketahui bahwa ketiga pasien ini dinyatakan sembuh. Alhamdulillah ya Allah, semoga ini sebuah awal yang baik.

Update berita terbaru ini dirilis oleh Humas Pemkot Malang pada sore ini, Sabtu (28/3) kurang lebih pukul 17.46 WIB. Dua pasien yang dikabarkan sembuh ini adalah yang dirawat di RSSA Kota Malang dan RST Soepraoen.
Nur Widianto, Kabag Humas Pemkot Malang, Sore ini, Sabtu (28/3) menyatakan bahwa 2 pasien ini sudah dipulangkan, kini telah berada di rumah setelah dinyatakan sembuh.

Sebelumnya diketahui bahwa daa pasien yang sembuh pertama kali. Yakni mahasiswa Fakultas Teknik UB. Kemudian, usai mahasiswa ini dinyatakan sembuh, nambah lagi dua pasien dinyatakan sembuh.

Maka mas bro, di Malang Raya, pasien positif kena virus corana saat ini masih menyisakan 3 pasien. Yakni 2 di Kabupaten Malang dan 1 Pasien positif di Kota Batu. Adapun pasien positif corona yang meninggal yakni warga Dau, Kabupaten Malang. Sementar itu 3 Pemda di Malang Raya kini tengah melakukan pendataan masing-masing.

Adapun di Kota Malang sendiri, berdasarkan data terbaru, diberitakan masih terdapat Pasien Dalam Pantauan (PDP). Yakni sejumlah 6 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 156 orang mas bro.

Mas bro sekalian, kalau melihat updat secara nasional, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona memang ningkat per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Jumlah kasus positif corona di Indonesia hari ini mencapai 1.155 orang kasus. Sementara itu korban meninggal dunia bertambah menjadi 102 orang, pasien sembuh 59 orang.

Semoga saja, trend positif terus berhembus ya mas bro,biarmenumbuhkan asa dan hawa positif ke negeri ini.