Truk Goyang Nyruduk Truk Ekspedisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di sela-sela wabah virus corona ini, ada sebuah kecelakaan yang mayan ngeri yang melibatkan dua truk. Yup mas bro, ada sebuah Truk Goyang Nyruduk Truk Ekspedisi Motor di Solok, Truk inipun Ringsek Depan.

Truk Goyang Nyruduk Truk Ekspedisi
Truk Goyang Nyruduk Truk Ekspedisi

Kejadian adalah di daerah Solok Sumatera barata, pada minggu lalau, kurang lebih sekitar tanggal 21 maret 2020. Yup mas bro, truk tangki ini kalau berdasarkan keterangan para supir truk adalah truk tangki pembawa Air di daerah Solok. Truk ini menabrak bagian belakang sebuah truk ekspedisi motor yang syarat dengan muatan motor-motor matik. Mungkin ini truk Ekspedisi motor merk Honda mas bro. Kelihatannya sih,tapi redaksi bonsai biker belum bisa memastikan.

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera. Namun mas bro, kejadian detik-detik tabrakan tidak ada. Vidieo yang beredar adalah saat truk melakukan aksi goyang alias belak-belok zig-zag di jalan. Lalu disambung dengan kondisi ketika truk sudah menabrak bagian belakang teronton Expedisi motor. Kemudian truk ini remuk bagian depan dan diderek oleh truk lain.

Berikut ini vidionya mas bro:

View this post on Instagram

#TrukGoyang Nabrak Truk Expedisi motor di solok

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Menurut keterangan beberapa supir, dan bahkan dari Supir tuk yang menagalami kecelakaan ini yakni bernopol BA 8353 HA yang bernama Novan ini tak korban jiwa dalam insiden ini. Dua awak truk, baik sopir maupun keneknya selamat. Hanyasaja truknya memang ringsek depan sebagaimana dalam kejadian ini.

Mas bro, belum bisa dipastikan apakah kejadian kecelakaan ini adalah saat truk melakukan aksi goyang atau tidak. Karena memang dalam vidio yang beredar vidionya dipotong. Kemudian vidio ini dishare digroup FB para supir truk. Ya kemungkinan memang sekedar pembalajaran bagi kita semua, khususnya para sopir mas bru untuk hati-hati di jalan agar bisa meminimalisir kecelakaan yang mungkin terjadi.

truk-air-solok
truk-air-solok

Yup mas bro, Truk ini memang disupiri oleh supir muda, yakni novan. Ya, memang bisa dibilang fashionabel truknya. Maksudnya didandanin mas bro. Sehingga nampak kemilau warna-wanri. Dan konon memang suka kasi goyang.