Cewek Naik Motor Masuk Tol di Jakarta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan yang cukup bikin deg-deg ser. Ceritanya ada Cewek Naik Motor Masuk Tol di Jakarta, Lawan Arus Tanpa Helm. Dalam kecepatan mayan tinggi mas bro. Dikejar Polisi malah ngebut. Cewek ini terlihat berboncengan. Ngeri mas bro, sebuah attitude berkendara yang tak layak ditiru mas bro, nyawa taruhannya ini mah.

Cewek Naik Motor Masuk Tol di Jakarta
Cewek Naik Motor Masuk Tol di Jakarta

Dua wanita ini naik motor masuk jalan tol Wiyoto Wiyono, yakni tol Cawang ke tanjung Priok di Kilo meter 08.400. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera hp lalau disahre ke dunia maya oleh pemilik akun twitter @budiadiputro_. Akun twitter ini menjelaskan bahwa kejadian yang bikin deg-deg ser ini berlangsung dan diambil gambarnya pada Sabtu (28/3/2020) kemarin.

Berikut ini statmennya di twitter mas bro:

“Kejadian sabtu pagi di tol wiyoto wiyono. Jangankan saran utk #dirumahaja, arus tol aja dilawan sama mbak mbak ini. @TMCPoldaMetro,”

Ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

pemotor masuk tol di jalur cawamg priok

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro, betapa gak bikin deg-deg ser, 2 wanita ini naik motor lewat tol, arahnya pun berlawanan. Motor itu pun melaju di di jalur cepat dan bergerak lumayan kencang. Nah mas bro, ngerinya lagi kedua wanita ini terlihat jelas tidak menggunakan helm. Duh, kok ya serem amat.

Memang ada lebih dari 1 vidio yang merekam kejadian ini. Nah dalam slah stu vidio nampak sebuah mobil patroli terlihat melintas dari dalam video. Beberapa warganet mengatakan mobil ini sempat mengejar pemotor ini. Tapi beberapa lainnya mengatakan bahwa entah pengemudi mobil patroli ini menyadari atau tidak ada motor yang masuk ke jalur tol ini.

Karena sangat berbahaya dan bikin kaget, maka para pengemudi mobil yang lewatpun kebanyakan menyalakan klakson. Nyaris pada nabrak mas bro.

Mas bro, vidio ini kemudian selain dishare di twitter juga dishare ke berbagai akun dan group di facebook. Takayal lagi, kejadian inipun kemudian viral di dunia maya khususnya di sosial media. Sontak bro, baik penghui twitter maupun penghuni facebook langsung menghujat dan menyindir kelakukan dua pemotor wanita tersebut.