Emak-emak Bikin Bingung Supir Truk di Perempatan

Emak-emak Bikin Bingung Supir Truk

Bonsaibiker.com – sebuah potret pentingnya ketermpilan atau pengetahuan aturan lalulintas atau edukasi berkendara, atau apalah mas bro. Ya, simpelnya, bahwa pengetahaun terkait aturan lalulintas itu sangat penting, demi keselamatan dan kenyamanan bersama, sesama pengguna lalulintas. Salah satu contoh adalah sebuah potret yang terjadi dalam masarakat ini. Dimana ada seorang Emak-emak Bikin Bingung Supir Truk di Perempatan.

Emak-emak-Bikin-Bingung-Supir-Truk-di-Perempatan
Emak-emak-Bikin-Bingung-Supir-Truk-di-Perempatan

Lha betapa tidak bingung mas bro, lha wong berhenti di perempatan, kok pas di sebelah kanan jalan, melewati tengah jalan. Ya akhirnya supir truk yang mau lewat jadi bingung. Emak-emak ini akhirnya ya terpaksa minggir mlipir ke kanan.

Mustinya kan kalau kita berhenti di lampu merah perempatan, kan harus di sebelakh kiri. Agar pengguna jalan lain yang berlawnan arah bisa menggunakan jalan sebelah kanan kita untuk melintas. Nah, kalau yangsebelah kanan diembat juga, lha terus musti lewat mana? Kan repot mas bro, aihihihih.

Terrekam dalm Vidio

Mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Virgo‎ ke group fb Romansa Sopir Truck (RST) pada hari Sabtu, 28 maret 2020 lalu dengan statmen berikut :

Met mlm buat semua Crew RST…apa pendapat sdrku semua tentang kaum emak-emak ni

Simak saja vidio kejadiannya sebagai berikut :

View this post on Instagram

#powerofemakemak

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nah mas bro, usai diposting, emak-emak ini langsung dibully warganet. Simak komentar-komentar pedas berikut :

  • Dedy Juventini Vero : Itu orang GK ada otak..mau emak emak pun tetap aja GK ada otak….saya hampir celaka dulu dijalan lintas karena emak emak GK ada otak ..pake motor sembrono…jijik liat org gitu
  • Bang Rizal Hayya : kalau saya yg bawah tu mobil truck.pasti ku serempet dikit biar dia tobat tak mengulangi kegilaan nya itu.
  • Ariec Fauzy : Hahahaha…jangan dilawan entar dikejar trus dikatain berani ma wanita dasar bencong….😂😂😂🤣🤣🤣
  • Try Sutrysnoo Trysnoo : Emak2 mah bebas…
    Lampu sain ke kanan belok kekiri..
    Lo mau durhaka melawan omak2..
    Hahaàaa

Yup mas bro, semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk bener-bener waspada dan sadar terhadap apa yang kita lakukan di jalan raya. Agar tidak membahayakan diri sendir dan orang lain.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.