3 Tawaran Polres Jember Saat Corona; Ikuti Pemerintah, Masuk IGD, Poto Nempel di Buku Yasin

3 Tawaran Polres Jember Saat Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita asoy-asoy menohok. Inilah Spanduk yang ditempelkan dari Polres Jember, tepatnya adalah Satsabhara Polres Jmber. Ya, ceritanya ada 3 Tawaran Polres Jember Saat Corona; Ikuti Pemerintah, atau Masuk IGD, atau Poto Nempel di Buku Yasin. Gile, kalau foto nempel di buku Yasin beradi dah mati dong ditahlilin, ahihihihii.

3-Tawaran-Polres-Jember-Saat-Corona
3-Tawaran-Polres-Jember-Saat-Corona

Yup mas bro, memang sekaran ini dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19 banyak warga yang tidak taat anjuran pemerintah, Banyak yang tak mau melakukan social distance, Masih berkeluyuran. Mending pergi kerja, ini malah main-main. Lha gentian sakit, nyalahin pemerintah, a hihihi.

Nah inilah yang disebut ndablek, alias bandel, makanya polres Jember bikin spanduk mengajak masyarakat sadar akan bahayanya Corona ini. Ya sperti foto di atas, dengan bahasa Jawa sebagai berikut :

Kanggo Sing NdableG

Jaman Saiki Cuman Ono 3 Pilihan.

Nang Omah Melu Anjuran Pemerintah

Mlebu IGD

Fotomu Nempel Neng Buku Yasin

Foto di atas, dishare dari akun fb Awal Vendiila padahari Minggu tanggal 29 Maret lalu. Nah ternyata mas bro, Humas Polres Jabar seperti diposting oleh akun FB Haryo Wijaya sebagai berikut :

Anjuran-Polisi-Jabar
Anjuran-Polisi-Jabar

Yup mas bro, anjuran ini ditulis dalam bahasa sunda sebagai berikut!

Jaman Ayeuna

Angan Aya 3 Pilihan;

  1. Cicing di Imah nurutkeun papatahna pamarentah.
  2. Asup ka IGD
  3. Poto Maneh Napel dina Yasin

Lhadalla, gokil bener ya spaduknya mas bro, aihihih.

Yup mas bro, ngintip update korban kasus positif virus corona di Indonesia per hari ini Senin (30/3/2020) memang bikin miris. Betapa tidak mas bro, kini wabah corona ini telah tercatat menyentuh angka 1.414 kasus. Jumlah tersebut bertambah 129 pasien yang dinyatakan positif virus corona. Ini dihitung dalam 24 jam terakhir mas bro.

Nah, d ari total jumlah tersebut, 75 orang dinyatakan berhasil sembuh virus Corona. Adapun pasien meninggal lantara virus corona ini tercatat sebanyak 122 orang, bertambah 8 orang dari hari sebelumnya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.