Ninja 150

Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan di Malang

Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah motor Kawasi Ninja 150. Yup, ceritanya Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan di Malang. TKP adalah di deket kuburan Timur SMK Muhamadiyah 7 Gondanglegi Malang Jawa Timur. Insiden lakalantas ini terjadi kalau tidak salah pada hari Senin, 30-3-20 kemarin, Dini hari mas bro.

Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan
Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan

Insiden lakalantas ini dishare oleh akun fb ‎Mas Bay‎ keKomunitas Peduli Malang (ASLI Malang)Kemarin pukul 00.48 dengan statmen berikut :

Terjadi kecelakaan tunggal di kuburan timur smk muhamadiyah 7 gondanglegi anak sumbermanjing wetan laki laki anak e langsung di bawah ke rsi gondanglegi

Mas bro sekalian, kecelakaan ini merupakan lakalantas tunggal. Motor Kawasaki Ninja 150 2 tak ini Nabrak bangunan yang kemungkinan adalah tugu di deket kuburan tersebut. Disinyalir motor ini nabrak dalam kecepatan tinggi sehingga mengalapi rusak parah. Dua pelk roda mtor yang menggunakan ban cacing ini rusak parah. Bahkan shock depannya dua-duanya bengkong saking kerasnya benturan.

Ninja-Nabarak-Tugu-Kuburan
Ninja-Nabarak-Tugu-Kuburan

Usai kecelakaan, korban langsung dibawa ke RS Gondanglegi Malang untuk mendapatkan perawatan. Belum diketahui bagaimana kondisi terakhir korban usai dibawa ke RS Gondanglegi Malang ini.

Mas bro, beberapa penduduk setempat mengatakan bahwa daerah ini memang rada rawan kecelakaan. Jalannya sebenarnya menikung, tapi nampaklurus, sehingga rawan tipuan mata dn berbahaya mas bro. Setidaknya beberapa warganet yang pernah melintas di sini mengungkapkan sebagai berikut:

  • AndrieYansyah Pahlupi : Aku ws mari ndk kunu ,
    Ancen rdok rawan dalane pas ndk tikungan onok pasir e kadang ,
    Dompet , hp ilang kbeh .
    tekok etan bablas ngulon .
  • Feri : Tikungan arah ke turen? Tikungan kuburan, Tetangga sy dulu laka tunggal disitu langsung MD
  • Fendy Takumi Minamino: Wah d tikungan iku mesti roto2 ketok e lurus dln e.koncoku bien tau arek tumpang arah balek ngetan d kiro lurus sedeng cedek ono tuku iku ngindari dlosor ajor ninjae
  • Casandra Loppe :  Kulo rien ngeh ten mriku luur pulang dari besuk keluarga sakit ke panjen ,waktu itu dah jam 01,23 ,padahal sy g banter, tiba” seperti ada orang nyebrang jalan…
    Bgt sadar alhamdulillah tangan cuklek d blebet nganti rong minggu d rs islam deket situ

32 komentar pada “Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan di Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.