Kronologis Brio Tabrak Pejalan kaki

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu dishare bahwa seorang pengemudi membawa mobil Honda Brio Nabrak pejalan kakai sampai Meninggal dunia. Nah mas bro, selengkapnya berikut ini adalah Kronologis Brio Tabrak Pejalan kaki Di Karawaci Ampek Tewas di Karawaci.

Kronologis-Brio-Tabrak-Pejalan-kaki-Di-Karawaci
Kronologis-Brio-Tabrak-Pejalan-kaki-Di-Karawaci

Nah mas bro, seperti apa kronologsinya? Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim memaprkan secara gamblang. Bahwa pengemudi mobil yang bernama Aurelia (26) ini pada mulanya melintas dari arah Palem Semi menuju Jalan Kalimantan.

Ketika dekat TKP, ternyata jalan menikung ke kanan. Ternyata mendadak pengemudi gagal mengontro laju mobil. Lalu mobilpun babalas ke ke kiri dan menabrak korban. Pasca menabrak korban, ternyata Honda Brio tersebut tidak berhenti. Mobilini melaju lagi lalu kemudian menabrak pohon di pinggir jalan. Mobilpun mental dan berputar berbalik arah.

Masih menurut pak Polisi ini, Pria pejalan kaki yang menjadi korban ini kemudian meninggal dunia di TKP alias tempat kejadian perkara.

Dalam insiden lakalantas ini polisi mulanya menduga bahwa pengemudi brio ini nyetir sambil main HP. Nah, pasca diperiksa, ternyata Aurellia mabuk ketika bawa mobil brio ini. Menurut penuturan Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri, pelaku nenggak alkohol jenis soju.

Kronologis Lengkap

Lebih lanjut pak heri ini “ngutip dari Kompas” menjelaskan bawha tersangka ngaku sebelum berkendara nenggak soju dulu dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB. Lalu tersangka mengendarai mobil dan menabrak korban pukul 16.25 WIB, di Jalan Kalimantan Perumahan Lippo Karawaci Kota Tangerang.

Nah mas bro, usai insiden, pelaku dikabarkan semapt aniaya istri korban Dearyani Eka Dharma. Hal ini diketahui dari keterangan keponakan dari korban. Lalu juga ada vidio rekamannya yang terdapat dalam artikel lalu.

Keponakan korban tersebut mengatakan bahwa ketika itu pamannya sedang jogging sore di kawasan Perumahan Lippo Karawaci. Korban bersama anak dan hewan peliharaannya.

Saat jogging baru sejauh 4 rumah dari rumah korban, Mendadakada mobil yang hampir menabrak anak korban. Korbanpun meolong ankanya lalu kemudian ia tidak bisa menghindar dan tertabrak dengan benturan keras mobil bersama anjing peliharaannya.

berikut scrreenshot yang berkembang di medsos:

Mas bro sekalian, tak lama berselang, istri korban mendatangi lokasi. Istri korban histeris begitu tahu suaminya sudah tak bernyawa. Pelaku dan istri korban kabarnya terlibat duel, pelaku sempat menganiaya istri korban karena tidak terima dengan amarah istri korban.

Kini sudah diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota. Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia terancam pasal 311 ayat 7 Juncto 310 ayat 4 Undang-undang Lalu Lintas dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara dan denda Rp 12 M.