Tabrak Lari di Magelang

Bonsaibiker.com – mas bro di tengah wabah corona ini, memang kondisi jalan raya sedang sepi. Tentunya beberapa orang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Nah hal ini ternyata memicuk terjadinya sebah kecelakaan. Yup mas bro, dikbarkan telah terjadi insiden Tabrak Lari di Magelang. Sebuah mobil mebarak motor dan ditingal begitu saja. Langsung tancap gas dan kabur.

Tabrak Lari di Magelang,
Tabrak Lari di Magelang,

Yup mas bro, insiden tabrakan dimana penabrkanya kabur ini terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro Kota Magelang, pada hari Senin, 30 Maret 2020. Mobil kecil merah, yang kemungkinan adalah mobil LCGC, entah Agya atau Aila nampak berhenti sebentar lalu kembali tancap gak pasca menabrak pengendara motor yang akan memutar arah ini. Usai kejadian korban ditolong warga danhingga kini masih dirawat di RS Harapan Kota Magelang.

Kejadian ii terrekam dalma kamera cctv dan beredar di sosial media. Salah satunya adalah dishare oleh akun fb Pardie Rea Reo dengan pernyataan sebagai berikut :

Tabrak Lari di Jalan Pangeran Diponegoro Kota Magelang, kemarin 30 Maret 2020 .
Mobil merah melarikan diri setelah menabrak pengendara motor yang akan memutar arah. Korban masih dirawat di RS Harapan Kota Magelang
.
.
.
#magelangnews #Magelang #magelang_raya #kecelakaan #kotamagelang
Video @agushartanto
Via @magelang_raya

Berikut ini vidionya:

View this post on Instagram

tabrak lari magelang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, seperti nampak dalam foto di atas, mobil merah ini sepertinya melaju cukup kencang, sehingga tak bisa antisipasi ketika di depannya ada orang nyeberang. Di sisi lain, si bapak yang nyberang ini nampak ragu. Ia memulai nyeberang tapi ragu, akhirny berhenti gak jadi nyeberang. Dan bruagh, mobil merahpun langsung nundul pemotor dan motornya ini smpai terpental. Kemudian posisi jalan memang menikung, dengan garis tengah bersambung tidak putus-putus.

Yup mas bro, entah kenapa pengemudi mobil merah ini malah tancap gas kabur usai nabrak. Gak mau tanggungjawab. Entah karena memang orangnya lari dari tanggungjawab, atau karena takut corona ya kurang tahu persis.

Yup mas bro, yuk kita sama-sama hati-hati dalam berlalulintas di jalan raya. Hati-hati kalau nyeberang. Kemudian walaupun sepi ya jangan ngebut juga, karena jalan raya punya orang banyak. Banyak orang berkepentingan di sini bukan kita saja.