Rebel

Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020 Beli Via Online

Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita ringan nih dari pabrikan motor Honda. Bahwa ternyata di saat wabah Corona ini PT AHM menerapkan system penjualan online atas produk-produk motor Honda. – mas bro sekalian, ada berita ringan nih dari pabrikan motor Honda. Bahwa ternyata di saat wabah Corona ini PT AHM menerapkan system penjualan online atas produk-produk motor Honda. Nah sebagai salah satu buktinya adalah bahwa ternyata Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020 ini Beli Via Online.

Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020
Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020

Inilah dia, Arsi Aryanto. Ia merupakan konsumen pertama di Jakarta yang membeli All New Honda CMX500 Rebel dengan menggunakan layanan online Honda Big Wing. Mas bro ini beli via online ke Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Motor ini setelah transaksi diantarkan pada hari Kamis (2/4/2020) kemarin mas bro.

Manteblho mas bro, Wahana Honda ini komitmen dalam memberikan layanan penjualan kepada konsumen walau di tengah wabah Corona. Yup mas bro, kini dilakukan dengan standar layanan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemi ini. Yakni diantaranya dengan mengandalkan layanan penjualan secara online. Jadi nantinya sales bakal mengirimkan unit yang telahdisemprot dengan disinfektan. Kemudian layanan pengiriman dilakukan dengan cara yang lebih aman layaknya najuran medis. Ya misalnya dengan penggunaan masker ketika bertemu dengan konsumen.

Yup mas bro Honda Rebel 500  berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder memang mumpuni. Mesinnya diambil dari mesin Honda CBR500R. Namun dilakukan perubahan settingan PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. jadi yang tadinya motor balap jadi motorbertorsi badak. Ya, torsinya sampai 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Juoz kan mas bro.

Kemudian Rebel yang model 2020 ini sudah menggunakan sytem penerangan LED. Yakni yang dipasang pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Selanjutna panel meter digital speedometer lebih asoy kelihatannya. Jadi ketika perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru. Ini mencolok dan mudah dibaca mas bro. Jangan lupa ya, Honda Rebel makin nyaman dan aman setelah dibenamkan fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi mas bro.

Nah mas bro, kalau mau dapet layanan spesial via online, bisa melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home, atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah.

One thought on “Pemilik Pertama All New Honda Rebel 2020 Beli Via Online

  • Lauching yang 250 s edition dong

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.