Residivis Dapat Remisi Corona? Pas Keluar Bonyok Dimassa, Lha Nyolong Motor

Residivis Dapat Remisi Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari lalu kita bisa nyimak sebuah berita terkait banyak tahanan dapat remisi saat wabah corona menimpa. Nah banyak yang senang, sujud syukur dan sebagainya. Namun, apa yang terjadi setelah keluar penjara? Aihihih, ada-ada aja ini, salah satu Residivis ini kabarnya Dapat Remisi Corona, Pas Keluar Bonyok Dimassa, Lha Nyolong Motor.

Residivis Dapat Remisi Corona
Residivis Dapat Remisi Corona

Betulkah Remisi Corona?

Ya, residivis yang kemudian jadi maling motor ini babak belur dihajar warga di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Diketahuinya bahwa ia adalah residivis yang baru saja keluar penjara lantaran program asimilasi akibat wabah corona adalah pasca maling ini bonyok dan diintrogasi warga. Setidaknya demikian menurut tulisan dari kronologi.id. Namun pastinya apakah dia dapet remisi atau tidak belum tahu pasti mas bro, pasalnya beberapa media massa mengatakan demikian. Tapi yang jelas, residivis ini keluar penjara 3 maret lalu. Apakah remisi ini sudah diberlakukan pada tangal tersebut, belum tahu pasti.

Dialah MS (32), warga Sumenep. Ia kepergok memetik sebuah sepeda motor milik Miswanto. Korban adalah seorang pedagang di pasar sayur, Kecamatan Wlingi kabupaten Blitar Jawa Timur. Ya, saat aksinya ketahuan, ia dkejar massa dan dibogem mentah.

Saat dihajar massa untungnya polisi cepat tiba lalu mengamankan pelaku dari amukan warga. Aksi warga ini terrekam dlam kamera HP lalu dishare ke sosial media.

Ini dia vidionya :

Mas bro, dari tulisan berita Jatim diketahui bahwa Kapolsek Wlingi, Kompol Purdianto membenarkan kejadian ini. Pak Pur ini membeberkan hasil interogasi, yakni bahwa pelaku bebas dari penjara 3 Maret lalu. Lha kini dah masuk lagi. Ia kini mendekam di Mapolsek Wlingi, Kabupaten Blitar.

Kronolgis Penangkapan Maling Motor Blitar

Mas bro, terkait kronologis kejadiannya Kasubag Humas Polres Blitar Kompol Misdi angkat bicara sebagaimana dikutip dari jatimtimes. Menurutnya pada hari Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 20.45 WIB korban yakni Miswanto, pria berumur 42 tahun ini datang ke Pasar Sayur Wlingi untuk berjualan. Ia menaiki motor Suzuki Satria FU, lalu dia parkir di luar pasar. Iapun lalu mengantar sayuran dagangannya ke dalam pasar.

Beberapa menit ia kembali, ternyata motornya raib bak ditelan bumi. Adapun barang dagangannya berserakan di tanah. Ternyata gak jauh dari situ nampak ada 2 orang tengah ndorong motor miliknya. Kurang lebih jaraknya 150 meteran dari tempat ia parikir. Kontan ia berteriak maling. Lalu 2 pelaku ini lari tungganglanggang meninggalkan motor ini.

Lha itu kan pasar mas bro, pasti ramai orang. Maka wargapun langsung beramai-ramai mengejar pelaku. Akhirnya 1 pelaku tertangkap dan dapat hadiah bogem di bagian wajah. Adapun 1 pelaku lainnya berhasil melarikan diri.  

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.