Duel Pemotor vs Supir Truk Ngapak Pake Jurus Macan Malah Diketwain Warganet

Duel Pemotor vs Supir Truk Ngapak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tentang friksi terjadi di jalan raya yang cukup viral di sosial media. Yakni sebuah Duel Pemotor vs Supir Truk Ngapak Pake Jurus Macan Malah Diketwain Warganet. Kata warganet, ini memang namapak lucu mas bro.

Duel Pemotor vs Supir Truk Ngapak
Duel Pemotor vs Supir Truk Ngapak

Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu dishare ke sosial media dan kemudian menjadi viral. Simak saja ini viionya :

Yup mas bro dari rekaman di atas nampak terjadi friksi atau perselisihan di jalan raya ini lantaran klakson. Supir truk yang berbahasa ngapak (bahasa Jawa sekitar Tegal-Banyumas-Puwokerto) ini nampak memprotes pemotor yang dalam pembicaraan tersebut dibilang terlalu banyak nglakson. Supir truk bilang bahwa gak mungkin untuk kendaraan segede truk itu lekas minggir atau berhenti. Karena butuh space dan waktu. Lalu ia bertanya kenapa musti diklakson terus.

Sementara itu pengendara motor berdalih, ia tidak nglakson truk tapi nglakson orang cari rumput alias ngarit yang lewat. Entah gimana ini yang sebenarnya terjadi, yang jelas ini misunderstand mas bro.

Sejurus kemudian supir truk gak terima dan mengancam bakal mengeluarkan jurus macan. Nah mas bro, ternyata bener iapun mengaum bak macan. Ia ngajak duel si pengendara motor. Ya disinilah yang menurut warganet lucu. Benarkah ini jurus macan, atau jurus akal akalan saja! Aihihihihiihi.

Ya untungnya pengemudi motor ngalah saja, dan duelpun gak jadi.

Mas bro, psotingan vidio ini viral di berbagai grup facebook. Salah satunya adalah di grup FB Motuba. Ratusan komentar menyertai postingan ini mas bro.Simak saja komentar unik-ubin berikut :

  • Pungki Probo Laksono¬†: Ending nya sadar mandan pekok polahe,trus pura2 ngomong : “mbuh kesurupan apa nyong…”ūü§£ūü§£
  • Tisna Bedog¬†: Mangkanya mbah, klo makan bisku*t jangan sama bungkus atau kalengnya.. Kan kejadian jadi macan
  • David Agus :¬†Wkwkwkwkkw…koyo kancaku…nek nesu mbien yo dadi macan….emosi sitik macan ne metu…emosi neh macan ne metu…hahaha…koncone do minggat malahan…hahaha
  • Tri Septyanto¬†: Wakakakakaaaa…lucu ini lucu

Yup mas bro, justkilas info ringan pagi ini.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.