Nasabah Pura-Pura Positif Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada-aja berita di ngeri +62 ini. Terkait wabah corona dan prilaku warga ni mas bro. Situasi pandemi Corona ini dimanfaatkan beberapa oknum untuk menghindari tagihan utang, lhaadalla kok segitunya. Jadi ceritanya Nasabah Pura-Pura Positif Corona Saat Ditagih Utang. Kejadian adalah di Karawang. Diberitakan bahwa ada seorang pria berpura-pura positif terpapar virus Corona ketika ditagih utang oleh pihak bank. Ngaku-ngaku doang as bro, lha di RS gak ada datanya.

Nasabah Pura-Pura Positif Corona
Nasabah Pura-Pura Positif Corona

Mas bro, pengakuan bohong ini terungkap ketika pihak bank cross check ke yang berwenang terkait data tersebut. Ya, status kesehatan warga Karawang ini langsung dicek di call center Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Karawang. Dan datanya gak ada.

Azila Amas (26), seorang petugas call center Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Karawang seperti dikutip detikcom di Makodim 0604 Karawang, Jawa Barat, pada hari inu Rabu 8-04-2020 menjelaskan. Yakni bahwa pihaknya memang menerima telepon dari pihak bank yang menanyakan status seseorang nasabah kaitannya dengan Corona.

Ketika dikonfirmasi itu Azila kemudian mengecek data daftar warga Karawang yang dinyatakan positif Corona. Ia bahkan beberapa kali ngecek. Dan data pria yang ditanyakan pihak bank terseubt tetep saja tak ada dalam daftar terkena corona.

Yup mas bro, jadi ketika ditagih utang, istri pra ini mempersilakan datang, tapi si istri meminta petugas bank tetep rdi luar rumah karena mengaku suaminya terkena corona. Selanjutnya petugas bank mengusulkan bahwa pembayaran dilakukan via transfer.

Namun istri nasabah ini menjawab tetep ngoto ia positif Corona jadi gak boleh keluar rumah. Akhirnya pihak bank berhenti menagih utang dan memilih melakukan konfirmasi ke call center Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Karawang. Hal ini dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknyanama pria yang ditanyakan pihak bank. Dan hasilnya nihil bro, gak ada datanya. Alias Ngibul aihihihhi.

Akhrnya gimana ya belum diketahuimas bro.