Order Grabfood Fiktif Masih Terjadi

Bonsaibiker.com – mas bro, di tengah pandmi Covid-19 ini banyak yang tiarap, tentunya dari sektor ekonomi. Namun dari dunia kejahatan, kok ya gak tiarap ya mas bro. Contohnya Order Grabfood Fiktif Masih Terjadi. Kok tega nian ya!

Order Grabfood Fiktif Masih Terjadi
Order Grabfood Fiktif Masih Terjadi

Setiaknya seperti yang dishare oleh akun fb Eris Riswandi berikut ini:

Ada orang order fiktif makanan di grab food. Semoga polisi bisa mengusut dan penemukan pelakunya. Di masa sulit kaya gini masih aja.

Mungkin pelaku benci sama yang punya rumah atau memang dia iseng karena gabut tapi point nya bukan disitu, yang jadi pertanyaan kenapa harus manfaatin driver buat lakuin hal kaya gini?? manusia low begini wajib di cari.

Yup mas bro, pemesanan grabfood ini memang bisa menggunakan metode pembayaran secara tunai atau virtual sesuai dengan kebutuhan dan order konsumen. Selain itu pembayaran juga dilakukan ditempat untuk yang cash oleh driver Grab. Virtual pembayaran akan masuk ke akun OVO.

Nah mas bro, terkadang ada aja penipu yang minata grabnya bayar lalu diabakal ganti di tempat atau rumah tujuan. Eh ternyata zonk. Ngeri, kok ya tega nian, apa untunya yang beginian, malah merugikan orang lain kan.

Saran dan Masukan Warganet

Nah mas bro, atas kejadian ini banyak warganet yang memberi saran masukan positif ke Grab terkait system ini sebagai berikut :

  • Setiadi Akbar : Y kasus seperti ini wajib d laporkan ke polisi oleh Grab nya, karna pastinya nomor HP udah terdaftar berikut KTP nya, sehingga bs ketangkep tu orgnya.
  • Budisiwi Rina Ananda : Harusnya sekarang diubah aplikasinya.. Bayar pk ovo atau gopay. Jd abangnya gak pake uangnya dulu.

    Atau kalo pake uang abangnya.. Maksimal 50rb atau seminim mungkin.
    Jadi biar sama” Enak

    Tapi mmg abangnya harus terima ga terima cash y

  • Yenny Dyah Mulyaningtyas : foto yg curhat cewek. apa ada cowok jahat yg isengin dia krn ditolak cintanya?

    kalo bpk grab pernah telp ato sms. catet sj contact no nya & laporin ke call center/manajemen grab buat blokir no & akun yg order. fotoin semua bukti & lapor polisi jk perlu
  • Mams Alip : Smoga cpt ketangkep tuh orang yg mesen nya.. Kasian skali abang ojol nya.. Nyari dwt 10rb ja susah ap gi itu ampe ratusan ribu…

Semoga ke depannya bisa lebih baik ya mas bro.