Bocah Wheelie Lalu Ndlosor di Depan Petugas Ngumumin Corona di Gorontalo

Bocah Wheelie Lalu Ndlosor di Depan Petugas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah fenomena dimana di negara ini masih banyak yang aneh dan sakarepe dewek. Betapa tidak, ketika petugas di Gurantalo tengah mengumumkan adanya social distance atau phisical distance dalam menghadapi pandemi virus corona, ini ada bocah beraksi konyol. Bocah Wheelie Lalu Ndlosor di Depan Petugas yang tengah ngumumin terkait corona di Kabupaten Gorontalo ini.

Bocah-Wheelie-Lalu-Ndlosor-di-Depan-Petugas
Bocah-Wheelie-Lalu-Ndlosor-di-Depan-Petugas

Simak saja ini vidionya mas bro :

Kasus Positif Corona di Gorontalo Dari Jamaah Tabligh

Mas bro, memang untuk pertama kalinya ada warga di gurantalo positif Corona atau Covid-19. Hal ini diumumkan pada Kamis (9/4/2020). Kasus perdana virus corona di Gorontalo ini diumumkan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Kamis (9/4/2020) malam.

Pasien positif orona di kabupaten ini adalah salah satu anggota jamaah tabligh yang mengikuti acara keagamaan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu. Pasien ini adalah warga Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Pasien 01 Gorontalo tersebut awalnya sudah dinyatakan reaktif berdasarkan rapid test, Senin 6 April 2020 kemarin. Nah kemudian dilakukan pemeriksaan laboratorium guna memperkuat hasilnya. Pasien sendiri tengah dirawat di ruang isolasi RS Aloei Saboe.

Karena kejadian ini maka Pihak kabupaten Gurantalo melakukan tes terhadap semua jamaah tabligh yang ikut di Gowa.

Nah mas bro, sebagai antisaipasi hal ini nampaknya pemerintah kabupaten Gowa memberikan himbauan kepada warga untuk berhati hati. Nah, di tengah himbauan ini ternyata ada bocah yang beraksi nekad dan berujung ndlosor di depan petugas. Motor matik putih bernopol DN 445 M ini ndlosor tepat di depan mobil petugas. Untung aja petugas ini melajunya pelan sehingga tak terjadi kecelakaan yang lebih parah.

Panumpang dan pengemudi mobil Toyota Innova Hitam berpelat merah yang memang punya Pemda ini kemudian turun. Wargapun berkerumun melihat kejadian dan membatu mendirikan motor bocah pencilaan yang ndlosor ini.

Yup mas bro, ini bocah memang melakukan aksi Wheelie atau memang baru belajar motor lalu lopat dan gak bisa menguasi motor, ya kurang tahu persis. Yang jelas aksinya ini sangat berbahaya untuk dilakukan di jalan raya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: