Ninja 150

Ninja 150 Buat Mesin Gergaji? Alamak Mantab Bener!

Ninja 150 Buat Mesin Gergaji

Bonsaibikker.com – Mas bro, memiliki motor kencang seperti Kawasaki Ninja 150 2 tak, baik yang r, atau RR, atau KRR, jelas merupakan sebuah impian. La motornya sporty, kencang, gaya, macho dan sebagainya. Bahkan hingga motor ini stop produksi masih banyak lho yang belum kesampaian memiliki motor ini. Namun bagi sebagaian orang motor ini hanya seonggok mesin yang bisa dipakai apa saja sesuka dia. Contohnya yang satu ini, Ninja 150 Buat Mesin Gergaji? Alamak Mantab Bener! Jiwa Miqueenku meronta, ngiahahaha! Betulkah ini mesin Ninja 150?

Ninja 150 Buat Mesin Gergaji
Ninja 150 Buat Mesin Gergaji

Betulkah Ini Mesin Ninja 150 2 tak? Wah, ini mesin apa ya mas bro, kok mirip Ninja 150 ya mas bro? Tapi banyak beberapa perbedaan yang ada, ataukah dah dimodif atau gimana, kurang tahu persis mas bro. Atau ini mesin motor 2 tak yang lain, monggo yang lebih tahu ya silakan kasih pencerahan mas bro.

Yup mas bro, gambar di atas adalah dishare oleh akun istagram @agoez_bandz4. Si mas bro ini juga gak tahu mesin apa gerangan motor ini. Namun komentator banyak mengatakan bahwa itu mesin ninja 150 2 tak. Nah coba bandingkan dengan gambar mesin ninja 150 ini mas bro!

blok-mesin-ninja-rr
blok-mesin-ninja-rr

Yup mas bro, ekils memang mirip ya, walaupun beda penampakan luanya. Namu bisa saja misalnya blok dimodif sehingga bentuk sedikit berbeda disesuaikan dengan dudukan mesin gergaji.

Nah mas bro, kira-kira motor apa ini ya?

57 komentar pada “Ninja 150 Buat Mesin Gergaji? Alamak Mantab Bener!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.