Anak Jalanan Tewas Kelindas Truk

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kecelakaan lalulintas yang oleh banyak orang dibilang konyol. Yakni terkait insiden dimana Anak Jalanan Tewas Kelindas Truk Saat Nyegat di Banjar. Ya seperti biasa, memang kalau anak jalanan nyegat itu menjadikan body sebagai tameng hidup. Sementara truk, ketika melaju, sering memang susah utuk langsung berhenti ketika distop. Maka mautpun tak dapat dihindari.

Anak Jalanan Tewas Kelindas Truk
Anak Jalanan Tewas Kelindas Truk

Kejadian ini dishare oleh akun ‎Info Wong Jawatengah‎ ke BERITA VIRAL pada 9 April pukul 21.29 disertai vidio sebagai berikut :

View this post on Instagram

anak jalanan kelindes truk saat nyegat truk untuk numpang di banjar

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, anak jalanan ini dikabarkan merupakan warga asal Kabupaten Cilacap. Menurut harian harapanrakyat, korban adalah berinisial YF (18). Ia dikabarkan tewas terlindas truk yang melintas di jembatan Perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah. TKP tepatnya adalah di di Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Kejadian adalah berlangsung pada hari Rabu (8/4/2020) kurang lebih pukul 18.21 WIB.

Mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, sebelum kejadian, korban sedang bergerombol bersama teman-temannya. Pas di TKP kelompok ini mencoba menghentikan sebuah truk yang tengah melintas dari arah Banjar ke Jawa Tengah di Jalan Siliwangi Banjar.

Kemungkinan memang truk gak bisa langsung berhenti mas bro. Kendaraan sebesar itu butuh waktu untuk benar-benar berhenti. Nah, kalau menurut berita yang beredar, terutama dari Paur Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona, saat truk masih melaju, korban saat itu mencoba sempat menghindar, namun terjatuh. Tak ayal lagi ms bro, tubuh korban terlindas ban depan sebelah kiri truk.

Mas bro, lantaran kejadian seperti ini pihak kepolisian mengimbau kepada orang tua agar lebih mewaspadai kegiatan dan menjaga anak-anaknya. Ya pastinya agar tidak melakukan kegiatan yang membahayakan nyawa seperti ini.

Pak polisi menjelaskan lebih lanjut bahwa insiden anak terlindas truk ini, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Selanjutnya, pengawasan orang tua terhadap memang anak sangat penting. Lebih lagi saat kondisi pandemi covid-19. ANak-anak diliburkan, terkadang ada yang kecolongan keluyuran, melakukan hal-hal yang tak sewajarnya seprti ini.