Angkot Nyemplung Sungai Usai Kejar-kejaran vs Motor di Palembang

Angkot Nyemplung Sungai Usai Kejar-kejaran vs Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas datang dari Palembang. Yakni dimana sebuah Angkot Nyemplung Sungai Usai Kejar-kejaran vs Motor di Palembang.

Angkot Nyemplung Sungai Usai Kejar-kejaran vs Motor
Angkot Nyemplung Sungai Usai Kejar-kejaran vs Motor

Yup mas bro, sebagaimana dishare oleh akun fb Palembang UpdateS 2 jam lalu. Sebuah angkot ngebut, bukan kejar setoran ya mas bro, namun angkot ini panas lantaran disenggol motor. Nah, saat ngejar motor ini, angkot jurusan Ampera-Karyajaya tersebut terjun bebas ke sungai di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Tepatnya adalah di Jembatan 1 Sungai kantor Kejaksaan tinggi (Kejati) Palembang. Kejadian adalah pada hari ini, Sabtu, (11/4/2020) pukul 16.00 Wib.

Mas bro, dalam insiden ini sopir dan satu penumpang ikut tercebur ke dalam sungai. Kondisi sungai yang cukup dalam, airnya penuh, jadi bikin mobil angkot yang jatuh ini tenggelam mas bro.

Pasca kejadian, mobil angkot yang tenggelam ini jadi tontonan Warga. Mereka pada penasaran dan ingin melihat keadaan mobil tersebut. Ya, nmpak kuning-kunign di dalam sungai, yakni angkot yang tenggelam ini.

Kronologis Angkot Nyemplung Sungai di Palembang

Menurut saksi mata yang berdara di TKP, kejadian ini bermula saat mobil ini kesenggol motor. Nah sopir mobil tersebut tak terima lalu mengejar motor tersebut. Saat melajumengejar moto inilah mendadak muncul dari arah berlawanan sebuah sepeda motor. Nah untuk menghidari tabrakan, maka kemudian sopir mobil tersebut mencoba mengelak. Namun apesnya mobil malah lost control dan bablas ke sungai tersebut.

Ida, salah satu sakasi yang berada di TKP menyampaikan bawa saat kejadian, pengemudi mobil angkot ini langsung mencoba keluar dari mobilnya yang tenggelam. Sementara satu orang penumpangnya diselamatkan oleh warga sekitar.

Supir angkot yang belakangan diketahui bernama Ardi kemudian juga angkat bicara. Menurutnya sebelum kejadian ini mobilnya disenggol oleh sepeda motor di dekat lampu merah Flyover Simpang Jakabaring. Lalu ia gak terima dan mengejar. Berikut ini statmennya :

“Motor aku disenggol samo motor dak terimo aku, laju aku kejer mintak pertanggungjawaban, pas aku kejer aku ngelak kareno jalan dak bagus, laju aku samo penumpang aku nyampak ke sungai ini.”

Yup mas bro, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: