Penilang dan Tertilang Nyaris Duel

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah kejadian yang mayan viral hari ini dari Medan Sumatera Utara. Yakni dimana Penilang dan Tertilang Nyaris Duel di Medan, Saling Rekam Kamera. Nah, dari sumber beritanya mengatakan bahwa ada yang diludahin.

Penilang dan Tertilang Nyaris Duel di Medan
Penilang dan Tertilang Nyaris Duel di Medan

Kejadian ini dishare oleh akun fb Ceway Lai pada 2 jam lalu dengan statmen berikut :


Minta uang ,ga dikasi pegemudi yaris diludahin ma oknum berseragam…

kapoldasumut

Ini dia vidio kejadiannya mas bro:

View this post on Instagram

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, stamennya itu lho ngeri mas bro:

“Pengemudi Yaris Diludahin Ma Oknum Berseragam”

Entah bener diludahin atau tidak ya silakan cermati vidionya mas bro. Belum nampak jelas sih mas bro. Ini hanya propokasi warganet atau memang benar ya kurang tahu persis. Yang jelas kasus ini viral. Nah biasanya kalau udah viral kepolisian bakal angkat bicara dan memberi klarifikasi sebenarnya apa yang terjadi.

Jadi sejauh ini bonsaibiker tak berani mengambil kesimpulan apapun, karena tidak berada di TKP tersebut. Biarlah petugas nanti yang memberikan statmen resmi.

Sementara itu warganet berkomentar geram pada satus yang dibuat oleh akun fb Ceway Lai ini. Berikut beberapa komentarnya :

  • Hermanto Tannu : KAPOLRI JIKA ITU BENAR MOHON DIPECAT SEGERA!
  • Ru Di : Tu di medan mall.
    Da sering oknum polis kayak gt.
    Memang harus di tindak lanjut.siap viral
  • Shak Choi : Oknum harus di berantas kanyak ini.mencoreng nama baik polri.kapolri harus tau ini apa kata dunia
  • Lie Wen : Detik 59 tarik masker turun dikit, terus….😂

  • Wie Hanz : Masa pandemi begini meludah ??? Habis ud si kawan ini….ng ada toleransi lagi beginian….pemecatan ini pasti sanksi nya…..seorg aparat meludah warga ….gila asli
  • Frando Sinaga : Oknum Polisi nya mohon di cek ludah nya steril ga dari corona..sekarang hati2 bersentuhan dia malah meludahi ..sangat menghina ini oknum polisi.sia sia bayar pajak klo utk menggaji manusia pemeras begini
  • Edgar Aruza Lingga : Jelas ada divedio dia meludahi yg dimobil putih
  • Rico Chen : Nampak ada bukti oknum itu meludain pengendara mobil yaris.kenapa di ludain..??? Jangan bilang gk meludahin pengendara mobil yaris ya..ADA BUKTIKNYA ITU OKNUM tersebut meludain org,karna gk di kasih uang..Ini di daerah medan simpang uniland plaza..tolong di tindak lanjutin..

Yup mas bro, bagaimanapun juga, ini berita sangat viral. Hanya dalam beberapa jam sudah ribuan kali share. Semoga yang berwenang segera ambil tindakan dan memberi penceraha, sehingga ini tidak menjadi berita liar yang bikin runyam.