Info Umum Motor Honda

Yayasan AHM Peduli Wabah Corona, Salurkan Bantuan Buat Disabilitas

Yayasan AHM Peduli Wabah Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang menggembirakan bagi rekan-rekan kita penyandang disabilitas di tengah pandemi corona ini. Yup mas bro, Yayasan AHM Peduli Wabah Corona, Salurkan Bantuan Buat Rekan-rekan penyandang Disabilitas. Yaup mas bro Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) dikabarkan telah menyalurkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas di tengah pandemik wabah corona. Yup mas bro, rekan-rekan yang merupakan penyandang disabilitas yang dibantu ini adalah para pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan di saat wabah corona melanda.

Yayasan-AHM-Peduli-Wabah-Corona
Yayasan-AHM-Peduli-Wabah-Corona

Mas bro, paket bantuan ekonomi dan kesehatan dari Yayasan AHM ini diserahkan secara bertahap. Yaitu dilaksanakan mulai 6 April 2020 di 16 lokasi wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Bandung – Jawa Barat. Paket ini berisikan 2 macam, yakni sembako dan alat kesehatan. Pertama berisi paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, makanan kaleng. Kemudian juga paket higienitas berisikan masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan juga vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sip mas bro.

Dalam katiannya dengan bantuan ini, Wakil Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin memberikan komentarnya. Menurutnya dalam kondisi sulit ini Yayasan AHM ingi berkontribusi langsung bagi masyarakat dalam baik dari sisi kondisi kesehatan maupun dari sisi ekonomi. Menurutnya dampak ini sangat dirasakan masyarakat terutama para penyadang disabilitas.

Berikut ini statmennya mas bro!

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para sahabat disabilitas dan memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situasi kurang baik yang saat ini tengah berlangsung.”

3 Point utama yang dicatat redaksi Bonsaibiker terkait bantuan ini yakni bahwa:

  • Para penyandang disabilitas ini merupakan tuna daksa, tuna wicara, tuna rungu, dan tuna netra.
  • Para penyandang disabilitas ini berprofesi sebagai petugas kebersihan, petugas cuci mobil, terapi pijat, maupun pekerjaan di sektor informal lain.
  • Penyaluan bantuan bagi para penyandang disabilitas, Yayasan AHM bekerjasama dengan ThisAble Enterprise dan Kitabisa.com.

Yup semoga bisa memberikan bantuan bagi rekan-rekan kita para penyandang disabilitas ya mas bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.