Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes di BKT? Wanita Ini Terintimidasi

Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah curhatan dari seorang pengemudi mobil Wanita yang merasa terintimiadasi. Ya, beberapa pengendara motor menurutnya disinyalir sebagai Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes di BKT. Kejadian ini dishare di facebook dengan sebauh vidio. Nampak berkali-kalu pemotor ngasih kode ban kempes, tapi ternyata bannya baik-baik saja. Nah, ada kemungkinan para pemotor ini adalah kawanan begal. Musti hati-hati mas bro. Nah simak tips pengalaman di bawah ini supaya kita bisa antisipasi.

Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes di BKT
Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes di BKT

Ngeri lho mas bro padahal di siang bolong dan ditengah keramaian lho kejadiannya. Yup mas bro, berikut ini penuturan akun fb Muhamad Abd terkait pengalaman mendebarkan yang dialami istrinya sebagai berikut :

WASPADA DI BKT MESKI SIANG HARI

[Khususnya Pengendara Wanita]

SENIN, 13 April 2020. jam 11.00 (Camera jam 15.00)
Durasi Video sekitar 7 menit , tetapi saya Sengaja Ringkas dengan mempercepat bagian Awal di Lampu merah Bintara-Robusta menuju Carefour Buaran. Perhatikan mobil di depan awalnya normal berjalan sekitar 40-50 km/jam (Relatif sepi) Jam 11.00 Siang.

Dan di detik 26 saat menikung agak memperlambat dan tiba tiba muncul banyak motor yang sebelumnya 4 Motor sudah mendahului, tetapi tiba tiba berada di samping kanan kiri dan belakang mobil & memberitahu Ban depan kempes (Tidak terekam kamera)

Penasaran apakah ini Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes?

MERASA JANGGAL , istri memperhatikan sebelah kiri satu pengendara (Bebek Merah) tidak menggunakan helm yang sebelumnya sudah mendahului dan menepi tertangkap mata sedang melongok ke dalam mobil, Dia terlihat kaget karena melihat istri saya menatap dia pakai sunglass) dia pura pura ngacir. Sebelumnya saat menikung terlihat berkomunikasi dg penumpang mobil.

TERLIHAT SEKITAR 5-6 motor menepi di sebelah kiri mungkin sekitar 5 motor. Karena mobil di depan berjalan lambat dan agak ketengah membuat laju mobil istri sedikit terhambat. kemudian saat ada ruang memberikan jalan langsung tancap Gas (apakah mungkin berharap istri saya menepi Untuk Periksa Ban, saya tidak tahu?)

Justru kesempatan ini di pakai istri saya (Sadar situasi berbahaya) untuk Gasspoll (sambil test Ban, ternyata tidak masalah), dia memutuskan putar arah di Pom Bensin BKT untuk kembali ke rumah.

Melihat Mobil Gasspoll ✊️🚗💨 terlihat 1 pengendara (Helm Hijau) berkecapatan tinggi mendahului , dan menunjuk ke Arah Ban Kanan , Menunggu di U-Turn Pom Bensin(mungkin mengira mobil akan isi bensin) dia masuk pom bensin.

Dibagian akhir memdekati U-Turn Pom bensin satu lagi pengendara (sebelumnya sudah mendahului dan menepi) menunjuk Ban Kanan kempes , pengendara memaksa masuk dari sisi kanan (padahal sudah kasih sign kanan).

Ternyata Ban Baik-Baik Saja

Dugaan adanya Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes makin kuat!

Sampai Dirumah kami Check Kondisi mobil tidak ada masalah dan kembali ke Lokasi terlihat sudah normall. Kemudian kita periksa dan analisa video ini.

Info ini Sifatnys sharing dengan teman teman , Tidak sempat ada kemalangan yang terjadi, karena Ini adalah kejadian yang kedua kalinya , dengan 2 metode tindakan yang berbeda , saya sebagai penggiat otomotif (R2) juga Istri (R4) , sharing Tips untuk para Suami untuk membekali pengetahuan pengendara wanita (istri atau wanita di Rumah) yang berkendara sendirian :
1. Tetaplah bersikap tenang tidak cepat panik
jika ada orang yang menegur saat
berkendara.
2. Jangan Menepi , jika anda yakin tidak
mengalami masalah (jangan buka pintu
jika harus berhenti) dan segera hubungi
orang terdekat untuk membantu.
3. Segeralah kembali ke rumah (hati hati minta bantuan warga sekitar) umumnya pelaku sudah melakukan survey dan karena mereka banyak warga yang tahu pun, akan diam tidak membantu (karena jumlah mereka lebih banyak)
4. Pasang Dasboard Camera dan bantulah istri menganalisanya , agar di kejadian berikutnya dia lebih siap lagi.

Jadi bahan diskusi terkait Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes

Mari Kita menganalisa Teknis Ini , sangat Menarik , saya ada Pertanyaan :

BERDASARKAN Video diatas :
1. Berapa Kendaraan yang terlihat Berteman ?
2. Berapa orang kira kira yang terlihat Berteman ?
3. Berapa motor tepatnya yang menepi di kiri ?
4. Apa yang di ucapin Bini gue di bagian akhir ?

Ini link vidionya mas bro:

(https://www.instagram.com/p/B-7Dlr9D4K7/?utm_source=ig_web_copy_link)

Yup mas bro, entah ini kawanan begal atau bukan, ya kurang tahu persis. Cuman fakta mengatakan banyak pemotor yang ngasih kode ban kempes, tapi kok pas diperiksa ban baik-baik saja. Ya patut waspada aja mas bro.

2 thoughts on “Kawanan Begal Modus Peringatan Ban Kempes di BKT? Wanita Ini Terintimidasi

  • 14 April 2020 pada 14:43
    Permalink

    ko videonya kurang lengkap mbah?

    Balas
  • 14 April 2020 pada 15:28
    Permalink

    Mestinya belajar bawa mobil dengan ban kempes. Biat bisa bedain jalan dengan ban kempes dan jalan dengan ban sehat.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: