Napi Asimilasi Corona Bakal Ditembak mati Bila Beraksi Lagi di Sidoarjo

Napi Asimilasi Corona Bakal Ditembak

Bonsaibiker.com – dalam beberapa artikel telah kita share terkait napi yang beraksi lagi saat ia bebas lanaran dapa keringanan saat pendemi corona itu. Nah mas bro, sekarang ada aturan baru. Napi Asimilasi Corona Bakal Ditembak mati Bila Beraksi Lagi di Sidoarjo. Wah sangar ni mas bro.

Napi-Asimilasi-Corona-Bakal-Ditembak-mati
Napi-Asimilasi-Corona-Bakal-Ditembak-mati

Yup mas bro, memang lantaran pandemik corona ini banyak narapidana yang dibebaskan sebelum saatnya kjeluar dari Lapas. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran Corona yang tengah melanda ini. Nah mas bro, beberapa kasus npi bebas, lalu ternyata berulah lagi. Maka dari itu, khusus untuk di wilayah Sidoarjo, nap bebas dalam proggram assimilasi Corona, kalau maksa berulah lagi bakal ditembak mati.

Kapolres Sidoarjo AKBP Sumardji memaparkan statmen ini dengan gamblang saat berada di Mapolresta Sidoarjo yang baru, pada hari ini Senin (17/4/2020).

Yup mas bro, pak Sumardji ini menyampaikan bahwa jumlah nara pidana yang telah dibebaskan di wilayah Sidoarjo telah direkap. Kemudian Identitas dan catatan kriminal para napi ini juga sudah direkam dalam rekam jejak mereka di catatan Lapas.

Memang sih saat pandemi Corona ini, angka kejahatan di Sidoarjo menurun. Tapi pihak kepolisian musti tetap mengantisipasi bila ada pelaku beraksi di wilayah hukumnya.

Salah satu bentuk antisipasi ini adalah bahwa Satreskrim Polresta Sidoarjo telah diperintahkan tembak pelaku di tempat saat pandemi corona ini. Berikut statmennya pak Sumardji :

“………….napi yang mendapatkan asimilasi (pembebasan), jangan sekali-kali melakukan aksi kriminalitas. Kami tidak segan-segan …. tegas dengan ditembak mati,”

3 thoughts on “Napi Asimilasi Corona Bakal Ditembak mati Bila Beraksi Lagi di Sidoarjo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: