Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok Dihajar Warga Malang, Kumat Nyolong Motor

Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, nampaknya residivis yang keluar penjara lantaran program assimilasi corona banyak yang kumat lagi. Salah satunya dari sekian banyak yang tertulis di media adalah kasus di malang ini. Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok Dihajar Warga Malang, Kumat Nyolong Motor.

Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok Dihajar Warga Malang
Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok Dihajar Warga Malang

Residivis ini adalah Faisal alias Prasnowo alias Pras (53) warga Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Residivis ini tertangkap warga saat nyolong motor pada hari Minggu (12/4/2020) pukul 16.00 kemarin. Yang dia curi adalah sebuah motor Honda Beat. TKP adalah di di Jl Teluk Etna, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Mas bro, esidivis ini memang baru keluar dari LP Lowokwaru serwlah. Ia bebas lantaran dapat program asimilasi corona dari Menkumham guna mempesempit wilayah penyebaran Virus Corona. Jadi napi ini dapat berkah pembebasa, namun sayang justru ia malah kumat lagi mas bro.

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Yeta Wait YouForever‎ ke KOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA sebagai berikut :

Mohon ijin diinformasikan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Beat tkp jl.teluk Etna blimbing pada hari Minggu tanggal 12 April 2020 jam 16.00 wib dan pelaku tertangkap an.prasnowo umur 53 th alamat Wonorejo Pasuruan, tersangka adalah penerima program asimilasi Menkumham yang baru keluar dr LP Lowokwaru residivis kasus curanmor TKP jl.tenaga blimbing 3 tahun yang lalu.demikian sebagai informasi mohon warga tetap waspada. matur suwun.

Yup mas bro, ksi residivis kambuhan ini ketangkap basah warga, iapun jadi samsak hidup, dihajar massa hingga babak bundas ampek berdarah. Ya untung saja anggota Polsekta Blimbing cepat datang di tkp. Jadi residivis ini nggak menderita luka lebih parah. Polisi menjumpai Prasnowo dalam kondisi bonyok oleh warga dan cuman pake kolor abu-abu mas bro.

Mas bro, atas kejadian ini, pihak Polsekta Blimbing lanjut melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Ya, residivis ini 3 tahun ngembat motor di Jl Tenaga, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Hehehe, di TKP yang tak jauh dari TKP sekarang, masih di kecamatan blimbing mas bro.

2 thoughts on “Residivis Program Assimilasi Corona Bonyok Dihajar Warga Malang, Kumat Nyolong Motor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: