Jambret Nyebur Kali Dilempari Batu di Mangga Besar

Jambret Nyebur Kali Dilempari Batu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden penjambretan yang ketahuan warga dan pelakunya dimassa di Mangga Besar Jakarta Barat. Yup mas bro, Jambret ini kemudian Nyebur Kali lalu Dilempari Batu di Mangga Besar ole warga. Wah ini, lagi pandemi corona gini kok ya masih aja berkasi kejahatan, ya lebih nyengsarain warga mas bro ya!

Jambret Nyebur Kali Dilempari Batu
Jambret Nyebur Kali Dilempari Batu

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun ig cetul22 bertajuk “Jambret Apes”. Jadi menurut akun ini JAMBRET ini NYEBUR KE KALI demi menyelamatkan diri dari kejaran warga lantaran Dilempari Batu. Jambret ini berkasi di belakang RS Husada jalan Mangga Besar Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat. Pada hari Senin (13/04/20) kemarin siang.

Saat menjalankan aksinya, pelaku jambret ini disinyalir berjumlah 2 orang. Lantaran aksinya ketahuan oleh warga, maka keduanya berusaha kabur mencoba menyelamatkan diri dari kejaran warga. Nah, salah satu jambret nampaknya terpaksa menceburkan diri ke kali. Nah, hal ini nampaknya memicu warga yang kesal untuk mengepung pelaku dan melemparinya dengan batu. Seperti nampak dalam vidio yang beredar, bahwa Jambret ini sedang berrenang di sungai dengan lumpur menghitam dibelakanganya. Lalu ia nampak mencoba menghidnar dari lemparan batu warga.

Sedangkan satu orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri, kabur dari kejaran warga mas bro. Tak lama setelah Jambret Nyebur ke kali, iapun terkepung dan dielmpari batu warga, beruntung petugas Polsek Sawah Besar datang.

Slamet deh jambretnya gak jadi bulan bulanan warga. Nah mas bro insiden Jambret Nyeburin diri ke Kali Dilempari Batu ini terrekam ke dalam kamera warga lalu disshare ke media sosial secara berantai. Salah satunya adalah oleh akun istagram milik @cetul22. Berikut ini link vidionya mas bro:

(https://www.instagram.com/tv/B-9b8vYjgxA/?utm_source=ig_web_copy_link)

Yup mas bro, di tengah pandemi corona ini tetep saja dunia kejahatan masih merajalela. Tak peduli siapa, dimana, dan kapanpun. Jadi kita musti hati-hati mas bro. Yup, akhirnya ya si jambret kemudian mendekam di hotel prodeo polres Jakbar mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: