Daftar Pemenang Puncak Kompetisi GSX

Bonsaibiker.com – mas bro, saat-saat pandemi corona ini tentunya banyak waktu luang untuk berkarya di rumah alias work from home. Nah mas bro, dalam situasi demikian, sebagaimana kita tahu, Suzuki Motor menggelar kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar event ini bulan Maret 2020 lalau. Manteb lho mas bro, kompetisi ini diserbu oleh lebih dari 200 peserta. Ya, mereka ini rame-rame menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX150 Bandit. Mas bro, periode 3 ini merupakan pemucak kompetisi ini,alias sudah paripurnanya semua kompetisi dari 1-3 ini. Jadi kini bisa kita simak Daftar Pemenang Puncak Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi ini.

Daftar-Pemenang-Puncak-Kompetisi-GSX-Series-1st-Winner
Daftar-Pemenang-Puncak-Kompetisi-GSX-Series-1st-Winner

Mas bro, dalamkesempatan ini Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mmberikan statmennya sebagai berikut :

“….ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, …

Yup mas bro, Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas, jadi para peserta modif kontes ini bisa dengan leluasa memainkan ide briliannya dalam membuat desain. Nah mas bro, seperti apa hasilnya, dan siapa pemenangnya, yuk kita tengok!

  1. Juara 1 – Mochamad Swendarsah Perdana  
  2. Juara 2 – Fariz Prasetya
  3. Juara 3 – Ahmad Sidqy Baihaqy

Ide Modif GSX150 Bandit

Mas bro, ide keren-oerennya sebernanrnya dai manas sih? Ya, simak keterangan berikut :

  • Untuk pemenang pertama yakni Mochamad Swendarsah Perdana ternyata mengaku bahwa ienya ini terinspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir. Hal ini ia curahkan dalam sebuah desain livery yang ternyata berhasil memikat penilaian juri untuk memberikan Juara 1 kepadanya.
  • Untuk pemenang ke 2, yakni Fariz Prasetya ternyata berimajinasi pada wilayah gaya elegan dan sporty. Ia menonjolkan aura maskulin sehingga bisa memaksa juri untuk menobatkannya sebagai juara ke-2.
  • Untik pemenang ke 3, Ahmad Sidqy Baihaqy tampil beda, ia PD dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

Mas bro dengan endingnya kompetisi digital periode ke-3 ini bisa diketahui bahwa ternyata banyak respon positif dari masyarakat yang telah menjadi peserta. Nah disini bisa diketahui bahwa di negara ini memang banyak kreator-kreator digital yang unggul.

2nd-Winner-Bandit-Digital-Modif
2nd-Winner-Bandit-Digital-Modif

Oh ya mas bro, masih ada 1 tahap lagi dalam even ini yang belum rampung. Masih ada sesi Grand Final yang bakal dihelat akhir April 2020 ini. Jadi event ini nanti akan menentukan siapakah yang bakal menyabet gelar Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020. Tim juri bakal terjun lagi dan berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud. Tunggu aja tanggal mainnya ya!

3rd-Winner-Bandit-digital-modif
3rd-Winner-Bandit-digital-modif

Kilas Tentang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Mas bro, Suzuki GSX Series Digital Modifikasi merupakan sebuah even kompetisi digital yang dihelat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Even ini dilakukan untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia dalam membuat karya seni/desain. Nah desainnya ini ditempelin dah ke motor Suzuki GSX 150 series. Jadi dari Januari hingga Maret telah 3 periode program dilaksanakan. Nantinya mas bro, Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Hadiahnya mayan lho mas bro, untuk setiap periode.

  • Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-,
  • Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,-
  • Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-.
  • Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

Nanatinya mas bro, Pemenang setiap periodebakal diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .