Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kriminal, ini adalah Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal Saat Kejar-kejaran di Klender. Tepatnya di daerah Kebon Singkong arah Jatinegara. Kejadian adalah malam ini atau petang tadi, Minggu, 19-04-2020.

Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal
Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu kemudian beredar luas di sosial media dalam 2 vidio yang dishare oleh beberapa akun sosial media. Redaksi Bonsaibiker mendapati berita ini dari link berikut :

(https://web.facebook.com/irfan.madun.14/videos/242582680275506/)

Dan Link berikut :

(https://web.facebook.com/irfan.madun.14/videos/242582786942162/)

Berikut ini vidio pertama :

Berikut ini adalah vidio ke 2 :

Yup mas bro, nampak dalam vidio pertama, dua orang yang disinyalir adalah pelaku kajahatan, yang mungkin begal tengah berkendara motor. Dua orang pria ini mengendarai motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Keduanya nampak dikejar beberapa orang polisi bersenjata lengkap. Ada yang bawa pistol dan bahkan ada yang membawa senjata laras panjang.

Nampak dalam vidio pertama ini polisi memberikan tembakan peringatan, namun dua pemotor yang berboncengan ini tak menghiraukannya. Akhirnya polisi bener-bener mengarahkan tembakannya ke pemotor dan mengenai pemboncengnya. Yakni pria berjaket kaos putih, tembakan tepat di lambung kiri pria ini. Namun dua pemotor ini tetep saja melaju dengan kecepatan tinggi.

Dalam vidio ke 2, nampak polisi dengan mengendarai motor terus mengejar dan menyalip dua pemotor berboncengan ini. Namun tetep saja keduanya tak mau berhenti. Padah boncenger telah tertembak dan nampak mengeluarkan darah di bagian lambung kirinya.

Akhirnya polisi menyalip dan mencegat dari depan, sementara polisi lain mengawal dari belakang. Akhirny duapemotor berbincengan ini berhenti. Poisi yang nyalip nampaknya nembak pria yang nyetir motor. Pria ini kemudian jatuh dari motor. Sementara polisi yang di belakang menodong pembonceng yang sudah tertembak.

Dua terduga begal ini akhirnya terpaksa menyerah takluk. TKP kalau menurut akun youtube cupi777 adi adalah berada di Kebon Singkong Kleder arah Jatinegara petang ini.

Warganet beromentar atas vidio Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal

Atas Detik-detik Polisi Tembak 2 Begal ini, warganetpun memberikan aplaus dan suport padapolisi. Simak berikut komentar dukungan warganet pada polisi :

  • Hendrik D’geng : Sehat terus pak polisi , hajarrrrrrrrrrrr ,
  • Bahrodin Nurcholid : Habisin saja Pak Polisi seperti mereka berbuat kejam sama korban
    Efendy Pratama : Puas terus tembak di tempat biar mati. Saya juga kesal kalau keluar mlm jadi takut.
  • Rgeventbali : Mampus lo存adis memang para begal多arus ditembak ..bravo pak polisi
    Burhannudyn Rizqie : Sayang cuma peluru karet. Padahal tembak pake timah juga gak ada yang merasa kehilangan
    Tadam peluru karet itu , cuma karena dekat banget ya tembus juga 不
  • Burhannudyn Rizqie Aguz :betul bang kayaknya robek kulitnya 不不 tanpa rompi sakitnya kaya di cambuk gitu lah ampe dipegangin terus.. sayangnya gak nembak dikepala padahal seru bisa guling2
  • Eza Wenda :Polisi emng waaah hebat.dah musim corona pengusaha aj pusing mkirin sepi

Yu, baravo pak polisi, semoga terus dikaruniai keselamatan dan kesehatan sehingga bisa mengayomi masyarakat.