Konvoi Kelulusan Saat Corona 24 Siswa Diciduk Polisi di Solo

Konvoi Kelulusan Saat Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Puluhan Pelajar Konvoi Kelulusan Saat Corona ini. Kok ya rada gimana gitu. Lha wong situasisedang gawat begini, lha kokmalah ngumpul ngumpul konvoi. Ya kontan saja mereka yang terdiri dari 24 siswa ini diciduk polisi.

Konvoi Kelulusan Saat Corona
Konvoi Kelulusan Saat Corona

Yup mas bro, mereka ini adalah para pelajara dari salah satu SMK Negeri di Kota Solo Jawa Tengah. Mereka kedapatan melakukan konvoi keliling kota, sehingga langsung diamankan Polisi di Jalan Slamet Riyadi, pada hari Sabtu (18/04) kemarin. Para siswa ini, pada pake seragam yang sudah dicorat-coret pertanda kelulusan layaknya tradisi sebalumnya.

Berikut ini statmen Dantom Tim Sparta Polresta Solo, Aiptu Eko Mardiyanto yang dikutip dari kumparan terkait Konvoi Kelulusan Saat Corona disolo :

β€œKita amankan secara humanis kemudian dibawa ke Mapolresta Solo untuk pembinaan,”

Sementara itu Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai menyampaikan bahwa yang konvodi ini kurang lebih ada 24 siswa SMK SMA. Kemudian mereka ini diamankan oleh anak buah pak Andy ini mas bro. Pastinya bro, konvoi beginian kan biasanya memang mengganggu masyarakat. Apalagi konvoi ini dilakukan dengan terbilang nekad. Lha betapa tidak mas bro wong ini kan lagi padamusim karantina wilayah, atau pada musim PSBB. Lhaini malah konvoi.

Mas bro, memang merekaini nampak melakukan konvoi bareng-bareng dan bleyer-bleyer gas. Nah setelah diciduk dan digiring polisi, beberapa diataranya memang berurusan dengan polisi mas bro. Pasalnya saat konvoi ini beberapa diantaranya kedapatan menggunakan knalpot brong. Kemudian juga beberapa diantara ada yang kedapatan tidak menggunakan kelengkapan berkendara. Nah, yang demikian kan melanggarmas bro, bakal kena tilang mungkin.

Konvoi Kelulusan Saat Corona Dihujat Warganet

Mas bro sekalian, kelakuan para pelajar ini memang ramai menjadi pembicaraan di sosial media pasca diposting ke IG atau Facebbok. Misalnya akun fb @infocegatansolo memposting vidio kejadian ini dalam link berikut :

(https://www.instagram.com/p/B_HujwUFrtW/?utm_source=ig_web_copy_link).

Silakan copy dan paste ke browser anda kalau mau lihat vidio mas bro.

Lihat saja beberapa komentar berikut :

  • @angganaevan : Saya lahir asli solo, tinggal d ibu kota, bangga dengan kotasolo sbgai tempat saya berasal.. lihat mereka saya kok malu..
  • @fariz_febriant : Mereka tamat sekolah, bukan lulus
  • @wahyuxeds : Min mohon diganti jangan ada tulisan lulusan.karena sekolah semua banyak yg libur, gak denger atau lihat di tv ujian kok langsung lulus enk bgt lewat jalur mn min.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.diganti kampanye pamer motor atau kampaye pamer pylox atau pamer tulisan atau warna apa gt to min..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: