Moge Rame-rame Kabur Dari Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah fenomena dimana Moge Rame-rame Kabur Dari Razia, Cuman 1 Yang Berhenti nurut mas bro. Hal ini terjadi di tengah kondisi pandemi corona. Yakni pemerintah tengah melaksanakan PSBB agar wabah corona tidak banyak memakan koran. Nah, kondisi lengang ini justru dimanfaatkan sebaian biker untuk betot gas.

Moge Rame-rame Kabur Dari Razia
Moge Rame-rame Kabur Dari Razia

Inilah dia mas bro acara Sunday morning ride ( Sunmori). Yang kini menjadi tren rutinitas komunitas para bikers yang dilakukan ketika akhir pekan. Ya sebenarnya asyik sih mas bro, tapi ya pada saat terjaid Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) seperti sekarang ini. Seperti yang terjadi belum lama ini, sebuah video beredar di media sosial ini ya mustinya tidak melakukan yang beginian.

Yup mas bro, kejadian ini terrekam ke dalam kamera dan rami menjadi perbincangan di sosial media setelah akun FB Emmanuel Alvino memposting di akun facebooknya. Apalagi dalamvidio ini terlihat bahwa moge ini nyaris nabrak Polisi.

Ini dia vidio Moge Rame-rame Kabur Dari Razia mas bro :

View this post on Instagram

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro kejadian ini kemudian viral di dunia maya, usai bro Emmanuel Alvino menshare. Lalu kemudian mediapun banyak meliput. Selanjutnya menanggapi kejadian hal ini Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar angkat bicara.

Menurutnya kejadian ini berlangsung memang saat Sunmori. Yakni pada hari Minggu, 19-04-2020 lalu kurang lebih pada pukul 07.00 WIB. TKP tepatnya adalah di Jl. Pattimura Raya, Jakarta Selatan.

Jadi mas bro, dalam rangka PSBB ini di Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) memang menempatkan para personelnya di berbagai sudut ibu kota. Ini dilakukan guna mendukng penertiban terhadap pelanggaran lalulintas. Yakni mulai dari berkendara melebihi batas kecepatan alias ngebut, sampai padapenggunaan knalpot brong, yakni knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau standar pabrik.

Jadi mas bro, memang dalam kondisi ini seperti ini ada aja yang memanfaatkan jalan raya yang lengang untuk ngebut. Dah gitu mas bro, pada pake knalpot racing ini. Nah, mas bro, masih menurut pak AKBP Fahri SiregarAKBP Fahri Siregar ini, pengendara yang beginian bakal dijerat Pasal 104 Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 dan pasal 216 ayat (1).

Kalau liat vidionya, kok yang ini kayaknya masih pada anak-anak sekolahan ya mas bro?