Berita Umum

Perampok Sekap Pegawai Alfamart di Bogor

Perampok Sekap Pegawai Alfamart

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah berita permapokan. Kawanan Perampok Sekap Pegawai Alfamart di Bogor dan jua menyekapseorang pembeli. Kawanan ini merampok sebuah minimarket di Kampung Kawakilan RT 03 RW 04, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perampokan tersebut berlangsung pada hari Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 19.20 WIB kemarin.

Perampok Sekap Pegawai Alfamart di Bogor
Perampok Sekap Pegawai Alfamart di Bogor

Mas bro, saat itu 2 orang pegawai Alfamart tengah berjaga sambil bersiap-siap menutup pintu Alfamart. Saat itu sesuai aturan jam operasional PSBB di Bogor, minimarket harus tutup. Saat itulah mendadak datang kawanan perampok berjumlah 4 orang dengan menodongkan senjata tajam jenis clurit dan parang. Detik itu juga, 2 pegawai alfamart langsung dibuat tak berkutik kemudian disekap.

Menurut pengakuan salah satu karyawan yang bernama Dimas (26), ketika itu kawanan perampok ini mengunakan topeng saat beraksi. Mereka langsung mengancam bakal berlaku kejam bila para karyawan initidak nurut.

Selanjutnya kawanan perampok ini menyekap 3 orang dalam toilet. Mereka yang disekap adalah karyawati Alfamart bernama Rika (29) dan Dimas (29) serta satu orang pembeli yang merupakan warga sekitar yang namannya Cecep (29).

Berikutinilink vidio fb terkait Perampok Sekap Pegawai Alfamart:

(https://web.facebook.com/rayhanprayna/videos/2972938302770754/)

Yup mas bro, perampokpun kemudian menyari lokasi brankas lalu menguras isinya. Lalu kemudian kabur. Uang di brankas kasir hasil penjualan barang senilai Rp 25 jutapun kemudian ludes diembat kawanan perampok tersebut.

Secara terpisah Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf membenarkan kejadian Perampok Sekap Pegawai Alfamart ini pada wartawan. Menurutnya pada pegawai ini masih syok, tetapi tidak terluka. Adapun 4 perampok tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

27 komentar pada “Perampok Sekap Pegawai Alfamart di Bogor