Kecelakaan

Trobos Palang Pintu Kereta di Prabumulih, Pasutri MD

Trobos Palang Pintu Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beita laka mas bro. Sepasang suami istri (pasutri) Trobos Palang Pintu Kereta di Prabumulih. Pasutri asal Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) ini kemudian meninggal dunia usai nekat terobos palang pintu kereta api yang telah menutup ini. Keduanya adalah sang istri bernama Nurjanah (60) dan suami adalah Mat Nawi (62) warga Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. Mat Nawi adalah seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS).

Trobos-Palang-Pintu-Kereta-di-Prabumulih
Trobos-Palang-Pintu-Kereta-di-Prabumulih

Kejadian ini dishare ke sosial media dan ramai menjadi perbincangan warganet. Diketahui dari penjelasan penjaga pintu kereta yang bernama Agus bahwa insiden ini terjadi pada hari Jumat 24-04-2020 kemrin sekira pukul 08.15. Kecelakaan yang menewaskan pengendara motor ini terjadi di perlintasan rel kereta api di kota Prabumulih. Tepatnya di pintu perlintasan kereta api JPL-75 di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur.

Dari hasil rekaman kamera CCTV, keduanya ditabrak di perlintasan kereta oleh kereta pengangkut batu bara jurusan Palembang-Prabumulih. Berikut ini detik-detik vidio kejadian Pemotor Trobos Palang Pintu Kereta :

Yup mas bro, yang kecelakaan adalah motor Supra X dengan plat nomor BG 3801 CO yang dikendarai Mat Nawi (62) berboncengan dengan istrinya Nurjanah (60) Motor ini ditabrak kereta api babaranjang CC 31.11A nomor lokomotif 2061604 tujuan Tanjung Enim ke Stasiun Kertapati Palembang.

Mas bro, konon sebelum insiden maut ini, korban sebenarnya telah diberi peringatan agar tidak melintas.Nah disinyalir korban tak mendengar, lalu tetap saja bablas melintas. Tak ayl lagi mas bro, langsung korban ditabrak kereta api. Korban sang istri, Nurjanah tewas di tempat kejadian dengan kondisi kedua kaki putus terlindas kereta api. Adapun sang suami, Mat Nawi meninggal usai mendapatkan perawatan dari rumah sakit umum daerah Prabumulih.

Pasca kejadian, polisi langsung mendatangi TKP usai mendapatkan laporan. Jenazah korban dan suaminya dibawah ke rumah sakit umum daerah kota Prabumulih.

Kronoligis Pemotor Trobos Palang Pintu Kereta di Prabumulih

Ngutip dari Tribunsumsel, insiden ini berawal saat pasutri ini mau pulang dari dari arah Kelurahan Tugu Kecil menuju arah pasar Prabumulih. Ketika melintas dikawasan pintu perlintasan kereta api yang palang pintunya sudah menutup, Mat Nawi nekat menerobos. aat itulah dari kiri atau dari arah stasiun Prabumulih datang kereta api babaranjang.

Mas bro, ternyata kakek ini nampaknya sempat melihat ada keretadatang, makanya iapun terhuyung motorny lalu jatuh. Kemudian Supra X bserta pasangan suami istri ini dihantam kereta tersebut hingga terpental dan terseret.

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Sukiman membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di pintu perlintasan kereta api tersebut.

3 komentar pada “Trobos Palang Pintu Kereta di Prabumulih, Pasutri MD

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.