Astrea Grand 100 Juta

Mas bro sekalian, beberapa hari ini kita disuguhi berita Astrea Grand 100 Juta Heboh di Internet. Tepatnya adalah Sejak 22 April lalu dunia motor bekas dihebohkan dengan iklan motor bekas yang fenomenal. Betapa tidak, sebuah motor Honda Astrea Black Impressa ditawarkan dengan harga yang diluar nalar, Rp 100 juta bro.

Astrea Grand 100 Juta
Astrea Grand 100 Juta

Penawaran yng begitu bikin nyesek kantong ini diunggah seseorang bernama Hasan di akun Facebook pribadinya, yakni Hasan Series. Berikut ini statmennya:

“Okm, bukan restorasi, ory prawan th 97 plat G C, 100jt nego di tempat.”

Hingga hari Minggu pagi ini, 26 April 2020, postingan tersebut mendapatkan 154 tanggapan, 159 komentar, dan 53 kali dibagikan. Ya gak terlalu viral, tapi nominalnya yang bikin heboh.

Ya, nominalnya Honda Astrea Grand Black Impressa tahun 1997 ini lho bro, yang sampai nembus Rp 100 juta. Ya memang sih, kondisi mulus seperti baru keluar dari pabrik. Kinyis-kinyis mas bro.

Karena begitu berani menawarkan nominal setinggi it, makmedia nasionalpun pada ngepoin. Salah satunya adalah koran Tempo berhasil mengontak Fani Poo. Yakni adik dari pemilik sepeda motor Honda Astrea Black Impressa yang dijual Rp 100 juta ini.

Fani menjelaskan bahwa sepeda motor Astrea Grand 100 Juta itu ditawarin selangit lantaran seluruhnya masih original seperti baru keluar dari dealer. Jadi mulai dulu ketika dibeli cuman dipakai dari dealer ke rumah. Demikian statmennya yang dia sampaikan kepada Tempo, pada hari ini, Minggu, 26 April 2020 saat negepoin motor ini.

Jadi menurut fannni, motor ini memang full Original. Kalau mau lihat fisik sepeda motornya ya silakan saja sambangin di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Dah gitu mas bro, Odometer Honda Astrea grand Black Impressa ini baru menempuh jarak 3 kilometer sejak dibeli pada 1997. Selanjutnya duijelaskan bahwa sepeda motor itu merupakan pembelian dari tangan pertama. Kemudian pajaknya hingga saat ini lancar dibayar. Nah, sejak dibeli hingga sekarang hanya diselimuti saja. Tidak pernah diservis.

Seanjutnya kata Fani, angka Rp 100 juta itu belum final ya bro, masih bisa nego. Pemilik berharap laku fi di angka Rp 85 juta hingga Rp 90 juta. Sjauh ini menurut Hasan yang memasarkan sepeda motor ini, sudah ada yng nawar dengan harga Rp 50 juta. Tapi belum dilepas.