Informasi Mudik

Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat Saat Masyarakat Dilarang Mudik 2020

Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, saat orona ini memang adaalrangan mudik. Namun Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat Saat Masyarakat Dilarang Mudik mas bro. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang memberikan catatan khusus terkait mobilitas warga dalam masa pandemi ini.

Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat
Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat

Seperti yang disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mas bro. Bahwa presiden Jokowi memberi catatan terkait sejumlah pengecualian terkait pelarangan ini. Di antara catatan Jokowi adalah bahwa para pebisnis tetap bisa melakukan perjalanan. Yup mas bro, pak Budi Karya ini menyampaikan catatan tersebut usai rapat terbatas pada hari ini Senin (27/4/20).

“….tidak ada hal-hal yang signifikan berubah. Jadi saya hanya ingin menambahkan beberapa hal…… tadi ada catatan pebisnis diperkenankan untuk naik pesawat.”

Masih menurut pak Budi Karya ini, bahwa skenario ini silakan diterapkan di lapangan, namun jangan sampai melenceng dari arahan pak Jokowi. Berikut ini lenjutan statmenny:

“Jadi yang boleh berjalan itu arahan presiden adalah mereka yang berbisnis, bukan yang mudik.”

Yup mas bro, saat bepergianpun parapebisnis juga harus menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Nantinya protokol kesehatan bakal diperketat, kemudian Kemenhub siap memfasilitasi dari sisi transportasinya.

Berikut ini statmen lanjutannya:

“…monggo, namun protokol kesehatan musti ketat, ……… Kami hanya menyediakan,….hari ini 1 atau 3 flight tapi protokol jangan di kami supaya ada fairness………”

13 komentar pada “Pebisnis Boleh Terbang Naik Pesawat Saat Masyarakat Dilarang Mudik 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.