Berita Umum

Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara Yonif 328, Ketebak Endingnya! Heboh

Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dengan alur yang sering ketebak. Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara, ya Ketebak Endingnya! Ini kejadian pagi ini mas bro, kuang lebih pukul 03.00 di belakang rumah Panglima Divisi Cilodong. Selasa, 28-04-2020.

Maling-Kok-Di-Rumah-Panglima-Tentara
Maling-Kok-Di-Rumah-Panglima-Tentara

Kejadian ini dishareoleh akun FB Rivalsaja ke group[ fb ‎Info Depok pada 6 jam lalu dengan statmen berikut : 

lolosin minn thanks you
terjadi maling di cilodong tepatnya blkang rumah pangdiv.. kisaran jam 3malam di duga bocah piyik kaga gableg duit buat mabok teman satunya lolos

Yup mas bro, maling di belakang rumah Pangdiv ini kabarnya ada 2 orang. Yang satu berhasil kabur, yang satu lagi berhasil ditangkap warga. Dua-duanya sama-sama berhasil mas bro, aihihihihi.

Menurut keterangan para saksi mata, ini maling masih muda, dimana hobinya mabuk, jadi malingnya kabarnya bukan lantaran memept kebutuhan pokok, tapi mempet kebutuhan mabuk mas bro.

Ya, unik dan anehnya adalah bahwa ini kan Cilodong, kmplek militer, kan wilayahnya Yonif 328 Cilodong. Kok ya berani-beraninya nyolong gitu. Apa gak mikir, bahwa jam 3 pag untuk saat ini adalah justru jam rame, dimana umat Islam pada sahur siap-siap puasa.

Mas bro, ini penampakan sibocah yang kemudian mayang dapat bogem, lha Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara.

Maling-di-cilodong
Maling-di-cilodong

Mas bro, maling inipun kemudian dihujat warganet atas kecerobohannya. Ya masak Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara gitu lho! Berikut ini statmen warganet :

  • Cepoyz VR : Itu maling tolol kebangetan nekat ketauan banyak bocah pada bangunin sahur…auto bulan bulanan kwkwwk
  • Joko Warsito : Sue.. komplek militer aja berani nyatronin,… benar benar udah nekat kelakuan ya, efek susah cari duit apa bae dilakukan
  • Saptu Risman: No Limit Up terus.. komplotannya lolos satu.. jadi hati”kuci rumah rapat”.. soalnya ini yng diambil dompet sama hp bukan motor..
  • Daenk Jadoel Arasyid : Walau pun dia maling dan pemabok jangan lah kalian main hakim sendiri..ayo hakimin rame2.
  • Ayip Londo Sidiq : Emblong mabok pake tai ayam aja yaa bang aturan tai ayam di oplos pake aer keran juga bisa bikin mabok. Geratis lagi mudah di carinya wkwkwkwkwkwk

2 komentar pada “Maling Kok Di Rumah Panglima Tentara Yonif 328, Ketebak Endingnya! Heboh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.