Informasi Mudik

Ngintip Tol Pejagan Ditutup Saat Mudik 2020, Pada Suruh Balik

Ngintip Tol Pejagan Ditutup

Bonsaibiker.com – Mas bro, yuk kita Ngintip Tol Pejagan Ditutup Saat Mudik 2020 ini. Gak boleh lewat mas bro, Pada Suruh Balik. Seperti pada artikel lalu, bahwa banyak akses jalan diportal karena dilarang mudik. Nah, ini tak terkecuali tol pejagan ini mas bro.

Ngintip Tol Pejagan Ditutup
Ngintip Tol Pejagan Ditutup

Ini dia simakartikel lalu terkait penutupan akses jalan antar kota di Indonesia :

Peta Penyekatan Larangan Mudik-Balik 2020 download SINI

Dan ini sesuai dengan statmen pak Jokowi terkait pelarangan mudik 2020 ini yang telah ditulisdalam artikel berikut ini :

Mudik Lebaran 2020 Dilarang, Tol Tutup

Nah mas bro menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat, bahwa kini Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal memutuskan untuk menutup total akses ke wilayahnya. Ya lockdown ini bakal dilakukan selama 4 bulan ke depan. Yakni dalam ranga mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Local lockdown untuk daerah Tegal ini berlaku sejak 30 Maret 2020 lalu,kemudian bakal berakhir pada 30 Juli 2020 mendatang.

Terkait hal ini, Kepala Cabang Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR) Ian Dwinanto angkatbiara. Menurutnya pihaknya telah koordinasi dengan Polres Tegal dan Polresta Tegal. Memang mas bro, sekarang akses keluar masuk tol ditutup untuk kendaraan pribadi ke tegal. Namun tetap dibuka bagi kendaraan angkutan barang.

tol-pejagan
tol-pejagan

Yup mas bro, seperti nampak pada foto di atas. Semua kendaraan pribadi dari arah barat ke arah jateng yang sampai di pintu tol Pejagan, Brebes Jawa Tengah ini semuanya diminta putar balik ke arah barat lagi, baik ke Cirebon, Subang, Jakarta dan sebagainya. Usai pengendara meliewati gerbang pintu tol pejagan, lansung diportal dan diaksih arah untukbalik lagi masuk tol ke arah Jakarta. Ini adalah peanmapakn hari ini, Selasa, 28-04-2020.

mobil-barang-boleh-jalan
mobil-barang-boleh-jalan

Nah, kalau mobil barang masbro, yang bawa sembako, dan juga kebutahan lainnya masih diperbolehkan melintas.

35 komentar pada “Ngintip Tol Pejagan Ditutup Saat Mudik 2020, Pada Suruh Balik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.