Berita Umum

2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil Ampek Mental di Jambi

2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian ngeri. Yakni dimana ada 2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil Ampek Mental di Jambi. Tepatnya kejadian ini adlah di Kotabaru Jambi. Disinyalir kejadiannya adalah baru saja mas bro, lantaran baru dishare oleh sumbernya di sosial media, yakni hari ini, Rabu, 29-4-2020.

2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil
2-Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Honestyan 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Kejadian penjambretan di Kota Baru, Jambi.
Respect sama Johnson yg reflek ulti ke motornya langsung wipe out.
Yg nanyain adegan olahraganya, nggak ada, karna langsung diamankan.
Dikondisi saat ini semakin banyak kejahatan, tetap waspada kalian semua.

Mas bro, berikut ini vidio kejadian 2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil :

Jadi ceritanya ada seorang wanita naik motor bawa tas kecil. Lalu datang secara searah dua orang pemotor berboncengan yang kemudian menjambret tas wanita ini. Wanita ini mencoba mempertahankan tasnya, sehingga terjadi tarik-tarikan yang membuat wanita ini terpelanting jatuh dari motor. Jambretpun yang dibonceng yang merampas tas juga nyaris terseret oleh temennya karena iapun jatuh. Namun buru-buru ia naik lagi dan kabur.

Pad saat bersamaan ada sebuah mobil melaju dari arah berlawanan. Nah wargapun mengejar jambret ini. Karena ada beberapa warga yang mengejar, pengemudi mobilpun tahu kalau ada jambrret. Akhirnya pengemudi mobil mengarhkan mobilnya menabrak 2 jambret ini sampai mental. Tabrakannya frontal mas bro,dari arah berlawanan, sehingga proses tumbukan disinyalir kencang, makanya dua pemotor yang berboncengan yang menjadi jambret ini mental.

Para waganet menyayangkan mas bro, katanya kok gak ada adegan olehrga. Karena kebetulan polisi langsung datang dan mengamankan jambret ini. Ya mungkin mulus luarnya, tapi dihajar mobil aka Johnson ampekmental mestinya mayan ngilu di tulang, aihihihihi.

One thought on “2 Jambret Ketahuan langsung Dihajar Mobil Ampek Mental di Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.