Kecelakaan

Fortuner Terlibat Tabrakan dengan Truk di Taman Anggrek

Fortuner Terlibat Tabrakan dengan Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden kecelakaan mas bro. Sebuah mobil Toyota Fortuner Terlibat Tabrakan dengan Truk di Taman Anggrek. TKP tepatnya adalah di sekitar Halte Busway Taman Anggrek, Jl S Parman, Jakarta Barat. Lakalantas initerjadi pada Selasa 28-04-2020 malam. Kurang lebih pukul 23.20 WIB. Indentitas kendaraan yang terlibat adalah sebuah truk bernopol B 9303 BYW dengan mobil Toyota Fortuner bernopol B 1147 KJC.

Fortuner-Terlibat-Tabrakan-dengan-Truk
Fortuner-Terlibat-Tabrakan-dengan-Truk

Mas bro insiden lakalantas ini dishareoleh akun istagram TM Polda Metro Jayan sebagai berikut:

tmcpoldametro

‪23:20 #Kecelakaan Truk B 9303 BYW dan Toyota Fortuner B 1147 KJC di dekat Halte Busway Taman Anggrek Jl. S. Parman Jakarta Barat (arah ke Slipi) dan sdh dlm penanganan #Polri. 

Rusak mayan parah mas bro, toyota Fortuner ini bagian depannya dan belakang. Nampak pada foto di atas mobil tersebut menabrak tiang yang berada di pinggir jalan hingga bengkok. Kemungkian benturannya kencang juga mas bro.

truk-tabrakan-dengan-fortuner
truk-tabrakan-dengan-fortuner

Adapun truk berwarna hijau terlihat tak separah Fortuner, truk ini tak mengalami kerusakan berarti. Sejauh ini belum ada informasi terkait penyebab kecelakaan itu.

2 komentar pada “Fortuner Terlibat Tabrakan dengan Truk di Taman Anggrek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.