Balapan Motor

Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton di Aceh Bakda Subuh, 1 vs 1

Tabrakan Antara Pebalap Liar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi insiden Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton di Aceh Bakda Subuh. Kejadian tepatnya adalah di Sekitaran Blangbintang, Aceh Besar pada hari selasa, (28/04/2020). Yup mas bro, kecelakaan ini terjadi diduga para remaja sedang melakukan aksi balap liar.Pasalnya di Acceh, hari-hari terakhir ini sedang marak bala pliar.

Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton
Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton

Dalam insideng Tabrakan Antara Pebalap Liar ini, 2 pemotor yang masih muda-muda terlibat tabrakan frontal. Satu pemotor nampak ingin putar balik, nah ternyata dari arahyang berlawanan ternyata sedang melaju dengan kecepatan tinggi sebuah motor yang disinyalir seang balap liar. Akhirnya duapemotor inipun mental karena saking kencangnya benturan.

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera, lalu dishare oleh akun fb Repost Chanel Kemarin pukul 18.22. Berikut ini statmennya di fb :

Detik-detik terjadi kecelakaan tadi setelah Subuh di Sekitaran Blangbintang, Aceh Besar (28/04/2020). Kecelakaan terjadi diduga para remaja sedang melakukan aksi balap liar.
Detik-detik terjadi kecelakaan tadi setelah Subuh di Sekitaran Blangbintang, Aceh Besar (28/04/2020). Kecelakaan terjadi diduga para remaja sedang melakukan aksi balap liar.

Menurut laporan warga, para remaja tersebut selalu setiap selesai subuh melakukan kegiatan yang sama sekali tidak bermanfaat dan berbahaya tersebut.

Note: semoga kegiatan balap liar tidak dilakukan lagi selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain. Lihat Lebih Sedikit

Berikut ini link vidio Tabrakan Antara Pebalap Liar :

(https://web.facebook.com/ArieUleng/videos/3139213426109950/)

Berikut ini vidio kejadian Tabrakan Antara Pebalap Liar lwan penonton mas bro:

Marak Balap Liar di Aceh

Yup mas bro ,belakangan ini memang tengah marak balap liar di berbagai daerah di wilayah Aceh. Lantaran membahayakan dan salah satunya adalah Tabrakan Antara Pebalap Liar ini maka polisi ambil tindakan. Beberapa kali diberitakan media bahwa polisi terpaksa harus membubarkan paksa aksi balap liar yang sangat membahayakan dan meresahkan yang terjadi di bulan Ramadan di tengah pandemi Corona ini.

Yup mas bro, beberapa yang dibubarkan adalah yang terjadi kawasan jalan Banda Aceh dan Aceh Besar. Balap liar yang dilakukan oleh para remaja ini memang sering meresahkan warga. Ya betapa tidak mas bro, halini dilakukan selepas sahur dan saat sedang shalat tarawih. Dimana umat islam tengah menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini.

Terkait mraknya blap liar dan belakangan terajdi Tabrakan Antara Pebalap Liar ini Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH angkatbicara. Melalui Kasat Sabhara Polresta Banda Aceh Kompol Yusuf Hariadi, SH, M.Si menyampaikan bahwa balapan liar ini didominasi oleh para remaja. Rata-rata merekaini berusia 12 – 16 tahun. Hal ini terungkap pada saat pelaku tertangkap tadi pagi di kawasan Pelabuhan Ulee – Lheue, dimana mereka tengah melakukan balapan liar.

Mas bro, menurut pak polisi ini, pihak Kepolisian dari Sat Sabhara Polresta Banda Aceh bersama Personel Polsek Ulee – Lheue memang kerap membubarkan secara paksa aksi balap liar ini. uatamanya adalh di kawasan jalan Ulee Lheu Banda Aceh. Kemudian juga membubarkan sejumlah balap liar di lokasi-lokasi lainya.

Pak polisi ini menyampaikan bahwa lokasi balap liar ini sering berpindah lokasi hingga ke Lambaro, Batoh, Lampeuneurut, dan Lampineung. Polisi berharap orang tua agar selalu menjaga anaknya yang masih kecil gar tidak terlibat balapliar. Pastinya mas bro, kepedulian orang tua dalam hal ini sangat penting. Kan ngeri kalau sampai terjadi kecelakaan lalulintas, pastinya orang tualah yang bakal bertanggung jawab. Ya misalkan saja seperti dalam kasus ini, terjadi Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton. Fatal kan ya mas bro.

3 Pebalap Liar diciduk Polisi di Aceh

balap-liar-aceh
balap-liar-aceh

Mas bro, lantaran balap liar ini berbahaya, dan memang telah terjadi kejadian fatal yang slah satunya adalah Tabrakan Antara Pebalap Liar maka polisi melakukan penidakan atas aksi balap liar ini. Kepolisian mengamankan 3 orang joki balap liar yang masih di bawah umur. Ngerinya mas bro, ketika diamankan ke kantor polisi, tiga joki ini menangis. Para joki ini menyampaikan berbagai alasan agar mereka dan sepeda motornya tidak ditahan.

Inilah 3 joki yang diamankan polisi atas balap liar di aceh:

  • DG (16) : pelajar kelas III di salah satu SMP di Banda Aceh.
  • Kemudian, MIF (12) yang merupakan pelajar Sekolah Dasar kelas VI ini terus menangis terisak – isak ketika dibawa kekantor polisi.
  • AR (14) yang berpendidikan kelas II SMP di Aceh Besar.

Selanjutnya kepolisian kemudian memanggil orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Penangkapan Remaja Asmara Suboh Akibat Balap Liar

Sementara itu mas bro, polisi nampak menggiring sekompi anakmuda lantaran balap liar.

Penangkapan Remaja Asmara Suboh Akibat Melakukan Balap Liar di Jln. Line Pipa Nibong, Aceh Utara.

3 komentar pada “Tabrakan Antara Pebalap Liar vs Penonton di Aceh Bakda Subuh, 1 vs 1

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.