2 Jambret Ditembak Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar ngeri. 2 Jambret Ditembak Polisi Dan Dihajar Warga di Kediri, Korbannya Ibu Hamil dan Meninggal. Peristiwa tragis yang menimpa korban yang tengah hamil ini terjadi di Jalan Kapten Tendean, Kota Kediri, pada hari Selasa (28/4/2020) malam.

2-Jambret-Ditembak-Polisi-Dan-Dihajar-Warga
2-Jambret-Ditembak-Polisi-Dan-Dihajar-Warga

Korban Penjambretan Kediri

Korban adalah Indah,  warga Tirtoudan, Kota Kediri. Ia meninggal usai sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku jambret yang ngembat telepon genggam miliknya.

Korban meninggal dalam kecelakaan di jalan raya saat ia mengejar pelaku. Dia terpelanting dengan posisi kepala terlebih dulu menghantam aspal. Tak hanya Indah, adiknya yang bernama Nanda ternyata ikutan jadi korban. Nandapun menderita luka serius di bagian kepala lntaran kecelakaan bareng kakaknya.

Usai kejadian 1 pelaku langsung ditangkap dan diamuk warga. Satu pelaku lagi tertangkap dikepung warga di kebon tebu selama 7 Jam. Jadi kedua 2 Jambret Ditembak Polisi.

2 Pelaku Penjambretan Kediri

Yup mas bro, 2 Jambret Ditembak Polisi ini, awalnya salah satu jambret yang berinisial P, 40 tahun jadi bulan-bulan warga setelah tertangkap warga usai menjambret. Yakni dengan TKP di Jalan Raya Jalur Kediri-Blitar, Kelurahan Ngeronggo, Kota Kediri, Selasa, 28 April 2020 tersebut. Jambret ini sempat diamankan di dalam rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat untuk menghindari aksi main hakim sendiri.

Pelaku ini dihajar warga mas bro. Lalu ternyata juga ditembak polisi 2 kakinya. Simak saja vidio beberapa kejadian dimana 2 Jambret Ditembak Polisi dan dihajar warga :

Sementara itu jambret satunya lagi bersembunyi selama tujuh jam di kebun tebu. Dia akhirnya ditangkap setelah dikepung ratusan warga. Menurut polisi pelaku kedua ini bernama SUGENG, warga Kediri Kota. Ia berhasil kabur ke lahan perkebunan berada di belakang Puskesmas Ngronggo. SUGENG berhasil ditangkap oleh petugas dibantu warga pada Rabu dini hari pukul 03.15 WIB.

Simak ini salah satu sumbernya mas bro!

Mas bro, ketika itu sugeng yang telah terkepung warga di kebon tebu selama 7 jam berusaha kabur dengan masuk ke Kantor Samsat Kota. Ia berusaha memanjat tembok. Saat itu sempat terjadi kejar-kejaran antara SUGENG dengan petugas yang dibantu warga. Momen-mone apes dialami jambret ini. Ketika ia meloncat ke genteng rumah warga, ia langsung dihadiahi timah panas pada kedua kaki nya. 

Kronolgis Ibu Hail Meninggal Dijambret di Kediri

Mas bro, insiden 2 Jambret Ditembak Polisi ini bermula ketika dua jambret ini beraksi dengan membuntuti targetnya. Sementara targetnya adalah pemotor wanita yang tengah berboncengan dengan adiknya. Sepeda motor ini dibuntutui sejak di depan gardu induk PLN di kawasan tersebut.

Saat kondisi memungkinkan, maka pelaku beraksi dengan merampas ponsel milik korban yang ditaruh di bagasi depan yang berada di bawah setir motor. Nah, selanjutnya mas bro sadar bahwa ponsel miliknya dijambret, korban pun gak terima. Ia sempat memburu sepeda motor pelaku hingga terjadi aksi kejar-kejaran.

Naasnya mas bro, ketika sampai di TKP, pelaku sempat menendang sepeda motor korban sampai korban terjatuh. Ternyata satu pelaku atas nama Putut juga terjatuh dari sepeda motornya. Putut mudah diringkus karena tidak mampu berlari lantaran cedera pasca terjatuh dari sepeda motornya. Sementara rekannya yang menjadi joki berusaha kabur. Rekannya ini kemudian bersembunyi di tengah kebun tebu.

Putut akhirnya jadi bulan-bulanan warga mas bro. Evakuasi tersangka Putut ya akhirnya musti dilakukan Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta. Ini terjadi lumayan menegangkan lantaran sempat dihadang puluhan massa yang berniat menghakimi Putut.

Putut ini mudah dikenali warga lantaran berjalan sempoyongan. Iapun sempat diamankan di rumah warga untuk menghindari aksi main hakim massa yang berdatangan ke TKP.

1 Jambret lain yang tidak mengalami cedera kabur bersembunyi di tengah kebun tebu dekat Pasar Grosir Ngronggo. 7 jam ia dikepung massa, lalu akhirnya tertangkap, Rabu (29/4/2020) dini hari.

Mas bro, massa yang geram malahan sempat mengeroyok pelaku hingga sekujur tubuhnya babak belur. Seperti nampk pada vidio di atas.

Ngeri mas bro, saatbulan puasa, jelang lebaran, sementara kitadalam pandemi corona, banyak yang serba kekurangan, sehingga banyak kejahatan. Musti hati-hati. Semoga dengan 2 Jambret Ditembak Polisi Dan Dihajar Warga ini, jambret lain jadi jera.