Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura, Begini Penampakannya, Meledak

Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura

Bonsaibiker.com – ini adalah penampakan Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura. Mmm bikin ngiler mas bro, penampak mufler asli ZX25R yang bermoncong depan 4 dan ujung buang 1 ini dicopot. Lalu diganti slincernya dengan produk aftermarket. Yakni Yoshimura, alamak, keren nih!

Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura
Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura

Yup mas bro,aseli Kawasaki Indonesia ini mingin-minginin pecinta otomotif indonesia. Lha betapa tidak, berkali-kali posting terkait motor ini belakangan ini. Mulai terkait raungannya, lalu, penampakannya, lalu belakangan malah modifikasinya. Dan sekarang adalah dengan menggunakan knlapor kenamaan jepang, Yoshimura ang harganya mayan nampol mas bro.

Ya, baru penampakan aja dah keren, gimana dengan tenaganya,wah bakal nendang ini mas bro. Simak saja vidio Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura berikut :

Mas bro, kalau kita amat-amati, ternyata knalpot yang terpasang pada Kawasaki Ninjab ZX25R ini baik yang aseli, ataupun yang yoshimura adalah tipikal knalpot pendek. Nah ada apa geranga, apa yang hendak dicapai Kawasaki?

Perbedaan Knalpot Panjang dan Penddek

Mas bro , memang di dunia otomotif roda 2 kita kenal 2 jenis Knalpot. Yakni knalpot panjang dan pendek. Kalau sekarang ini yang paling umum diberikan oleh pabrikan adalah knalpot panjang. Kita bisa liat seperti yang dipasang pada motor All New Yamaha R15, Honda CBR150R dan hampir seluruh varian sepeda motor.

Adapun knalpot dengan desain pendek memang juga ada pada motor pabrikan, misalnya terpasang pada KTM RC200 serta Honda CBR 150 lawas, ataupun CB150R lawas juga rada pendek mas bro.

Menurut para akhli ni mas bro, knalpot dengan bentuk yang panjang, akan cocok untuk trek yang lurus-lurus. Atau mungkin juga trek panjang yang dengan kata lain dijelaskan bahwa persebaran tenaganya lebih merata.

Knalpot-Yoshimura-for-Ninja-ZX25R
Knalpot-Yoshimura-for-Ninja-ZX25R

Sementara itu untuk knalpot yang pendek, nafas dari mesin-pun memang cenderung pendek. Dah gitu mas bro, tenaga puncak akan dicapai pada rpm mesin yang rendah. Nah, mas bro, knalpot pendek ini kabarnya lebih menitik beratkan ke performa akselerasi sehingga cocok untuk jalanan perkotaan yang stop and go.

Nah mas bro, Nnja ZX25R ini pake knalpot pendek mungkinkah untuk ngejar torsi? Buat stop n Go?

2 komentar pada “Ninja ZX25R Modif Knalpot Yoshimura, Begini Penampakannya, Meledak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: