Supir Mobil Bak Tampar Cewek Petugas SPBU di Pangandaran, Ngeri

Supir Mobil Bak Tampar Cewek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang bikin miris. Seorang Supir Mobil Bak Tampar Cewek Petugas SPBU di Pangandaran. Tepatnya adalah di pom Parigi wilayah Pangandaran pada hari ini, Jumat, 01-05-2020.

Supir Mobil Bak Tampar Cewek
Supir Mobil Bak Tampar Cewek

Kejadian ini viral di dunia maya lantaran vidionya dishare ke facebook. Bonsaibiker sendiri mendapatkan vidio ini dari akun fb Amie pada 8 jam lalu dengan statmen berikut

Kajantenan di pom Parigi

Mas bro berikut ini vidio kejadiannya:

Usai dipublis langsung, publik, terutapa daerah Pangandaran heboh. Menurut berita yang berkembangan setelah beredarnya video insiden pemukulan ini, diketahui bahwa korban adalah Yeni Nur Oktaviani (24). Ia adalah pegawai SPBU Parigi Pangandaran. Dari rekaman vidio CCTV pada Jumat (1/5/2020) ini, nampak tindakan kekerasan itu menuai kecaman netizen.

Mas bro, pria Supir Mobil Bak Tampar Cewek Petugas SPBU di Pangandaran tersebut berinisial CU (42). Kabarnya ia merupakan warga Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Pria ini dikabarkan berprofesi sebagai sopir pengangkut kayu. Sejauh ini kabarnya korban telah lapor polisi, sementara polisi masih meminta keterangan CU berkaitan kejadian penganiayaan tersebut.

Ya kok tega-teganya seorang pria memukul perempuan. Konon msalahnya adalah itu jalur motor, sedangkan cewek pengawai SPBU ini mengingatkan pengemudi mobil bak ini agar tak masuk jalur motor ini. Tapi gak terima, makanya iapun turun lalu menampar wanita ini.

One thought on “Supir Mobil Bak Tampar Cewek Petugas SPBU di Pangandaran, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: